Juventus Seperti Penjara, Skuat Wanita Dilarang Gosip Kasus Ronaldo 

  • Whatsapp
berita
Juventus Seperti Penjara, Skuat Wanita Dilarang Gosip Kasus Ronaldo 

TURIN – Petronella Ekroth mengatakan berada di Juventus seperti berada di penjara. Teman satu timnya dilarang membicarakan kasus perkosaan Cristiano Ronaldo.

Ekroth membantu Juve memenangkan Scudetto para wanita musim lalu. Tetapi sejak itu kembali ke Swedia bersama Djurgardens.

Muat Lebih

Dalam sebuah wawancara dengan Expressen, bek blonde 29 tahun itu menyerang Bianconeri karena membungkamnya atas tuduhan penyerangan seksual yang ditujukan pada Ronaldo.

“Saya mencoba melihat hal-hal dengan perspektif yang lebih luas, meningkat sebagai pemain bola dan sebagai manusia,” kata Ekroth.

“Pada akhirnya saya benar untuk tetap tinggal, bahkan jika ada beberapa hal aneh yang terjadi. Visi saya tentang bagaimana memperlakukan orang berbeda dengan mereka,” ungkapnya.

“Saya tidak berpikir pemain wanita asing diperlakukan seperti wanita Italia. Ada situasi di mana saya kadang bertanya-tanya apakah saya menggunakan Candid Camera. Lalu saya terbiasa.”

“Saya mengerti bahwa ada berbagai cara untuk mengelola berbagai hal, tetapi beberapa di antaranya tidak baik.”

“Kami dilarang berbicara tentang kasus ini. Kami tetap diam dan kami tidak bisa menyebutkannya. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menjaga profil rendah dan bekerja menuju nilai-nilai klub.”

Ekroth menutup diri karena dia merasa pendapatnya tidak masuk hitungan. Dia merasa seperti berada di penjara. Wanita bertinggi 175 cm itu benar-benar tidak bisa melakukan semua yang diinginkan.

“Anda dapat menunjukkan satu sisi mata uang, tetapi ada banyak lagi yang masih tersembunyi, hal-hal yang sayangnya tidak dapat dibicarakan, diperlihatkan, dan sebagainya,” ucapnya.

“Kamu sangat terbatas dalam banyak hal. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dan yang lain tidak, yang tidak baik. Saya merasa seperti kehilangan bagian diriku. Itu sulit.”*

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait