Jarwo Kwat : Para Komedian Bangga dengan Prestasi Nurul Qomar

  • Whatsapp
Nurul Qomar (dok. tabloidbintang.com)
Kata Jarwo Kwat, Para Komedian Bangga Dengan Prestasi Nurul Qomar

TABLOIDBINTANG.COM – Jarwo Kwat terkejut mendengar kabar Nurul Qomar ditahan, karena kasus dugaan pemalsuan ijazah S-2 dan S-3. Qomar diduga memalsukan ijazah sebagai syarat pencalonan dirinya menjadi rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi) Brebes.

Jarwo Kwat mengaku sempat mendengar kabar Nurul Qomar menjabat sebagai rektor di salah satu universitas di Brebes. Menurut Jarwo, tentu ini menjadi kebanggaan bagi para komedian di tanah air.

Muat Lebih

“Iya dengar kabar beliau rektor di universitas di Brebes. Ya, sejauh ini biasa-biasa aja gitu kan. Bagi kami sebagai komedian kebanggaan juga beliau sebagai rektor, belum ada kan,” kata Jarwo Kwat melalui sambungan telepon, Selasa (25/6).

Jarwo juga sempat mendengar Qomar menempuh pendidikan untuk jenjang S-2 dan S-3. Namun ia tidak pernah bertanya langsung kepada yang bersangkutan, ihwal pendidikan yang tengah ditempuhnya.

“Iya sih pernah dapat kabar beliau ngambil S2 arau S3 di UNY kalau enggak salah. Nah tapi secara langsung enggak pernah bertanya kepada beliau, kita dapat kabar dari teman-teman aja beliau kuliah S2 apa S3 di UNY gitu. Persyaratan sebagai rektor gitu ya,” ujar Jarwo Kwat.

(tov / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait