Jadi Narasumber YouTube Rey Utami, Galih Ginanjar Bantah Dapat Bayaran

  • Whatsapp
Galih Ginanjar bantah dapat bayaran besar tampil di konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. (Altov/tabloidbintang.com)
Jadi Narasumber Youtube Rey Utami, Galih Ginanjar Bantah Dapat Bayaran

TABLOIDBINTANG.COM – Galih Ginanjar terjerat kasus hukum lantaran ucapannya soal ikan asin di konten “Mulut Sampah” dalam kanal YouTube Rey Utami & Benua beberapa waktu lalu. Pernyataan Galih Ginanjar di situ dianggap menyinggung organ intim Fairuz A Rafiq, mantan istrinya.

Tak sedikit warganet menduga Galih Ginanjar dapat bayaran besar untuk pertanyaan yang dilontarkan pada saat itu. Namun ia membantah jika disebut demikian.

Muat Lebih

“Tadi sudah disampaikan oleh Pak Rihat, perlu dijelaskan juga klien kami tidak ada satu kenikmatan yang diperoleh, ini pernyataan kita sebagai kuasa hukum yang dikonfirmasi klien kami,” ujar Ery Kartanegara, salah satu kuasa hukum Galih Ginanjar, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar, mengamini apa yang dikatakan kuasa hukumnya. Ia menegaskan tak sepeser pun yang diterima Galih dari sesi tanya jawab di kanal YouTube Rey Utama dan Benua. “Satu sen pun enggak ada,” tegas Kumalasari.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ini Galih Ginanjar sedang menunggu proses pendalaman yang dilakukan polisi, setelah sebelumnya sempat menjalani pemeriksaan selama 13 jam.

“Kita justru menunggu perkembangan selanjutnya dari sana, dan pada dasarnya apapun yang menjadi proses perlakuan ke depan bahwa klien kami ini Galih tetap akan sangat kooperatif untuk mengikuti semua proses penyidikan yang akan dilakukan terkait masalah ini,” pungkas Erry Kartanegara.

(tov/bin)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait