Irfan Hakim Deg-degan ketika Istri Melahirkan Anak Kelima

  • Whatsapp
Irfan Hakim Deg-degan ketika Istri Melahirkan Anak Kelima
Irfan Hakim Deg Degan Ketika Istri Melahirkan Anak Kelima

Tak hanya merasa senang, presenter Irfan Hakim menyambut kehadiran anak kelimanya, Dzaki, dengan kekhawatiran. Sebab, sebelum lahir ke dunia, buah hatinya tersebut sempat terlilit tali pusar.

Muat Lebih

Loading...

Irfan mengatakan peristiwa itu tidak hanya dialami satu kali. Lantaran sang anak terlilit tali pusar mengakibatkan istri Irfan, Della Sabrina Indah Putri, tidak bisa melahirkan putranya tersebut melalui persalinan normal.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network“Ini walaupun lahiran anak kelima gue tetap deg-degan. Yang bikin deg-degan adalah anak gue ini kelilit tali pusat tiga kali lehernya,” kata Irfan dalam video yang ia unggah di YouTube channel miliknya.

Kondisi anak kelima Irfan Hakim terganggu karena ia terlilit tali pusat. Pria yang kini berusia 43 tahun itu mengungkapkan detak jantung anaknya sempat melemah.

“Karena kelilit tali pusat, tercekik berkali-kali, dokter memutuskan untuk caesar saja. Jantung melemah karena kelilit tali pusat tiga kali,” tutur Irfan.

Istri Irfan masuk ke ruang operasi pada pukul 07.05 WIB. Sekitar 15 menit kemudian, anak kelima Irfan akhirnya lahir ke dunia.

“Lahir pukul 07.20 WIB, laki-laki dengan berat 3,365 kilogram,” ucap Irfan.

Presenter Irfan Hakim. Foto: Giovanni/kumparan.© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Presenter Irfan Hakim. Foto: Giovanni/kumparan.

Kendati demikian, Irfan tidak bisa langsung bertemu dengan buah hatinya tersebut. Usai lahir, Dzaki harus diobservasi selama enam jam karena kadar oksigen di dalam tubuhnya dan gula darahnya kurang.

“Mudah-mudahan baik-baik saja. Dari semua anak gue yang lahir, ini yang agak unik,” ujar Irfan.

Setelah kondisinya membaik, Dzaki akhirnya dipertemukan dengan keluarganya. Irfan langsung menggendong buah hatinya tersebut. Sementara, anak-anaknya tampak memegang adik mereka. Mengenai nama lengkap sang anak, Irfan baru akan mengumumkannya saat proses akikah.

“Perkenalkan ini (Dzaki) anggota ketujuh deHakims. Nama lengkapnya belum. Ketika akikah baru disebutkan nama lengkapnya,” tutup Irfan Hakim.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait