Inul Daratista Amuk Portal Berita Usai Disebut Sajikan Makanan Penyebab Kanker

  • Whatsapp
Inum Daratista marah pada portal berita. (Seno/tabloidbintang.com)
Inul Daratista Amuk Portal Berita Usai Disebut Sajikan Makanan Penyebab Kanker

TABLOIDBINTANG.COM – Inul Daratista tampak meluapkan kekesalan lewat postingan Instagramnya terkait pemberitaan di sebuah portal berita yang menyebut dirinya menyediakan makanan penyebab kanker untuk tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Muat Lebih

Hal ini bermula saat Inul Daratista mengunggah video saat dirinya menyajikan durian untuk tamu yang datang di momen lebaran kemarin. Tampak Inul Daratista dan empat orang tamunya menyantap durian di meja makan.

“Tamuku tak suguhi duren papi @durianpapisurabaya @durianpapi Katanya ‘kok enak yo, bijinya imut mak nyusss’, lha iyoo duren ajebb. Ben ga ngileerrr. Booking durian papi sampe 4 kulkas isine dureeeennn kabeh akupun gendatsss tar balik jkt olahraga lagiiiih,” tulis Inul Daratista diketerangan videonya.

Sebuah portal berita lalu membuat berita tentang postingan itu. Namun judul berita tersebut membuat Inul Daratista marah. Pasalnya, judul berita tersebut menyebut jika juri Dangdut Academy ini menyediakan makanan penyebab kanker dan mengkaitkan dengan Ani Yudhoyono.

Pesan Sampai 4 Kulkas, Inul Jamu Tetangga dengan Makanan Penyebab Leukimia yang Renggut Nyawa Ani Yudhoyo, begitu judul berita yang diketahui dari tangkapan layar yang diposting Inul Daratista di Instagramnya, Selasa (11/6).

Sontak istri Adam Suseno ini memberikan tanggapan tegas dan menyatakan keberatannya dengan judul artikel yang tertulis. Inul Daratista merasa banyak penyebab lain yang bisa membuat seseorang meninggal dunia.

“Mbokya mikir klo bikin narasi /judul tulisan rodo baik dikit. Kena stoke, kolesterol, apalah namanya emg mati penyebabnya hanya gara2 krn makan duren???? Ada yg makan bakso baru nelan satu lewat juga ada-ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eeh trus meninggal, tp kira2 cuitanmu itu apa ga merugikan pedagangnya yg lagi cari nafkah ??? Tar gak laku ??? Situ sdri cari duit juga susah jgn bikin org lain susahlah….!! Ojok serem2 bikin narasi woyy…!!!!” tulis Inul Daratista dalam keterangan fotonya.

Pelantun “Buaya Buntung” ini juga merasa tidak enak pada pedagang yang juga merasa dirugikan karena pemberitaan tersebut. Inul Daratista merasa dirinya memberikan klarifikasi untuk meluruskan tudingan yang ditujukan padanya.

“Beuuuhhh beginilah namanya artessss tapi ojo kebangetanlah … eike mah ga apa2, tapi klo nyentil yg lain kasihan juga, jd gak enak itu berita kasihan penjual yg dirugikan … yo perlu klarifikasi ben yg baca tdk terkontaminasi jd negativ, dan ini bukan baper tp wajib d luruskan. Jangan julit jgn kejam. Ingat karma. Kebaikan kembali pd kebaikan bgtu sebaliknya,” tandas Inul Daratista.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait