Ikut Komentari soal Ikan Asin, Elly Sugigi Sebut Organ Intimnya Terjaga Rapi

  • Whatsapp
Elly Sugigi ikut memberikan komentar soal ikan asin. (Dok tabloidbintang.com)
Ikut Komentari Soal Ikan Asin, Elly Sugigi Sebut Organ Intimnya Terjaga Rapi

TABLOIDBINTANG.COM – Media sosial belakang tengah diramaikan soal ikan asin yang disebut oleh Galih Ginanjar dalam vlog yang dipublikasikan Rey Utami di kanal YouTube-nya.

Pernyataan itu diduga berkaitan dengan organ intim mantan istri Galih Ginanjar yakni Fairuz A. Rafiq.

Muat Lebih

Ucapan itu pun berbuntut panjang. Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris dan suaminya, Fairuz melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua karena diduga melanggar undang-undang ITE.

Di tengah permasalahan tersebut, nama Elly Sugigi pun mendadak jadi sorotan. Hal ini lantaran lewat Instagram Stories-nya, Elly Sugigi ikut memberikan komentar soal ikan asin ini. Dalam tulisan yang dibagikannya, Elly Sugigi menyebut organ kewanitaannya tetap terjaga meski gemar memakan ikan asin.

“Liat IG ramai berita ikan asin, seminggu 2x gue makan ikan asin. Tapi, alhamdulilah kewanitaan gue terjaga rapi. Dari 4 suami nggak ada yang bilang mambu hahshahah,” tulis Elly Sugigi, seperti yang diunggah kembali akun gosip @igtainmentt.

Sontak saja, postingan Elly Sugigi ini ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen menyayangkan sikap Elly Sugigi yang dianggap menjadikan masalah tersebut sebagai candaan. Tak hanya itu saja, sejumlah netizen pun menuding Elly Sugigi sengaja ingin menaikkan popularitasnya lewat komentarnya itu.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

“Sebaiknya jangan dibawa bercandaan dong mbak, kan sesama wanita. Walaupun maksudnya nggak menyinggung tapi kan hargailah Fai dan keluarganya,” kata seorang netizen.

“Dia secara tidak langsung dia nunjukin dia lebih baik, dan merendahkan wanita lain,,, eetdaaah pansos doi,” komentar netizen lain.

“Please lah sesama wanita ya mesti banget ya hal kaya gitu dijadiin pansos. Lu ga berurusan ga usah ikut ngebahas. Gimana fairuz hatinya. Hal memalukan yang belom tentu benar dibahas dan dijadikan ajang biar terkenal,” sambung netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait