Iis Dahlia Kena Semprot Netizen Usai Beri Saran Ini Pada Sarwendah

  • Whatsapp
Iis Dahlia (Seno / tabloidbintang.com)
Iis Dahlia Kena Semprot Netizen Usai Beri Saran Ini Pada Sarwendah

TABLOIDBINTANG.COM – Sarwendah beberapa waktu lalu membagikan foto putri keduanya, Thania Putri Onsu dengan tisu basah yang tertempel di dahinya.

Muat Lebih

Loading...

Tindakan tersebut dilakukan istri Ruben Onsu ini dengan maksud untuk menghilangkan cegukan si kecil.

Mengiringi unggahannya, Sarwendah melempar pertanyaan pada netizen apakah langkah yang dilakukannya dengan menempelkan tisu basah di dahi putrinya merupakan hal yang tepat atau tidak dalam menghilangkan cegukan.

Katanya kalau anak cegukan ditaro kertas/tissue dikasih air nanti bs berhenti, apakah benar, hohoho,” tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Banyak netizen yang ikut memberikan komentarnya terkait pertanyaan mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Namun diantara banyaknya komentar, ada satu yang menjadi sorotan, yakni komentar dari pedangdut, Iis Dahlia.

Ibu dari Devano Danendra itu menyarankan Sarwendah untuk memberikan minum pada putrinya. “Minumin air putih,” kata Iis Dahlia.

Alih-alih pujian, komentar Iis Dahlia itu justru menuai protes. Hal ini lantaran, saran Iis dianggap tak baik diaplikasikan pada bayi yang baru lahir. Mereka lantas memberitahu Iis Dahlia jika bayi dibawah 6 bulan hanya diperbolehkan minum asi eksklusif.

@isdadahlia masa masi baby dikasih minum air putih Buu..salaaaah,” kata seorang netizen.

Ini masih bayi buu masih asi eksklusif blm boleh minum air putih, klo sudah 6 bulan sudah mlai mpasi bru boleh minum air putih, hadeehhh ada2 aja sarannya bu bu,” sambung netizen.

@isdadahlia lah uda punya anak 2 kok ga tau. Kan baby ga boleh di kasih air putih bu… Begini nih kalau punya anak tapi di asuh sama babysitter,” sahut netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait