Hot Gosip: Pose Bikini Mantan Pacar Atta Halilintar hingga Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

  • Whatsapp
Cropped Hot Gosip Pose Bikini Mantan Pacar Atta Halilintar Hingga Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf.jpg
Cropped Hot Gosip Pose Bikini Mantan Pacar Atta Halilintar Hingga Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf.jpg

JAKARTANabilla Aprilya, selebgram yang diketahui pernah menjalin asmara dengan YouTuber Atta Halilintar kembali memamerkan kemolekkan tubuhnya lewat Instagram. Kali ini, dia mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini two piece berwarna oranye.

Tak sekadar memamerkan lekuk tubuhnya, Nabila juga memasang mimik menggoda lewat fotonya tersebut. Lihat saja bagaimana dia menempatkan jari telunjuknya di bibir sambil menatap tajam ke arah kamera. Sayang, unggahan yang mendapatkan lebih dari 49.000 like itu tak memiliki keterangan apapun.

Muat Lebih

Gosip hangat lainnya, datang dari Nikita Mirzani yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Ibnu Jamil. Menariknya, dua selebriti yang pernah gagal berumah tangga itu kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satu yang paling sering dilakukan ibu tiga anak itu adalah menemani Ibnu bermain sepak bola.

Lantas benarkah hubungan Niki dan Ibnu semakin dekat bahkan telah membahas pernikahan? Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, bintang Nenek Gayung itu mengungkapkan, jika usianya bukan lagi di tahap yang harus mempublikasikan urusan asmara.

“Kami bukan anak kecil yang apa-apa harus go public. Tapi kalau ditanya kemarin Ibnu lagi ngomongin masa depan, (jawabannya) iya. Kami memang sedang mendiskusikan rencana ke depan,” kata Nikita.

Nikita Mirzani mengakui, dia dan Ibnu Jamil telah membicarakan mengenai masa depan. (Foto: Instagram)

Sementara presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier menarik perhatian publik lewat keinginannya menjadi mualaf. Kabarnya, bapak satu anak itu akan mengucapkan kalimat syahadat disaksikan Gus Miftah, pada 21 Juni 2019.

Gus Miftah meyakini kalau Deddy Corbuzier akan menjadi muslim yang baik di masa depan. “Dia (Deddy) ingin Islam yang ramah, bukan marah-marah. Dan hal itu akan dipraktikkan olehnya.”*

(SIS)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait