Hot Gosip: Penampilan Pacar Lucinta Luna di Pantai hingga Gigi Hadid Dirampok

  • Whatsapp
Hot Gosip: Penampilan Pacar Lucinta Luna di Pantai hingga Gigi Hadid Dirampok : Okezone Celebrity
Hot Gosip: Penampilan Pacar Lucinta Luna Di Pantai Hingga Gigi Hadid Dirampok : Okezone Celebrity

JAKARTALucinta Luna dan sang kekasih, Abash menikmati liburan dengan menyambangi Bondi Beach, Sydney, Australia. Dalam kesempatan itu, keduanya tidak lupa memamerkan kemesraan yang diunggah pelantun Jom Jom Manjalita itu lewat Instagram.

Dalam postingannya, Lucinta Luna yang mengenakan bikini one piece berwarna kuning itu berada dalam gendongan Abash. Sementara sang kekasih tampil dengan kaos hijau neon dan celana panjang berwarna biru hitam.

Muat Lebih

Daripada kamu (Abash) malas gym angkat beban, mending angkat ratu zheyenkkk ku,” tulis Lucinta Luna dalam unggahannya, pada 11 Mei 2019.

Unggahan Lucinta Luna itu kemudian ramai dengan komentar netizen yang sebagian besar menyoroti pakaian Abash dalam foto tersebut. “Ke pantai pakai kaus dan celana panjang. Mau ke pantai atau ke mall?” ujar seorang netizen.

Penampilan pacar Lucinta Luna saat berada di pantai dikritik netizen. (Foto: Instagram)

Selain Lucinta Luna, hot gosip hari ini (12/8/2019) juga diramaikan Camila Cabello yang akhirnya menegaskan hubungan asmaranya dengan penyanyi Shawn Mendes. “Selamat ulang tahun untuk manusia ajaib ini. Aku mencintaimu,” ujar Camila Cabello dalam unggahannya pada 10 Agustus 2019.

Sempat bungkam, namun foto itu seakan menegaskan sederet kebersamaan mereka selama ini. Pada 30 Juli 2019, keduanya bahkan terekam kamera tengah berciuman di sebuah pantai di Miami, Amerika Serikat.

Camila Cabello dan Shawn Mendes akhirnya go public dengan hubungan mereka. (Foto: Instagram)

Baca selengkapnya: Lewat Foto Ini, Camila Cabello Pastikan Pacari Shawn Mendes

Terakhir ada kabar kurang menyenangkan dari supermodel Gigi Hadid. Dia mengaku dirampok saat berlibur ke Mykonos, Yunani. Insiden tersebut kemudian dituliskan model 24 tahun tersebut lewat Instagram.

 Gigi Hadid mengaku dirampok saat berlibur ke Mykonos, Yunani. (Foto: Instagram)

Aku dirampok. Tak akan mau lagi datang ke Mykonos, pun tak akan merekomendasikan destinasi ini. Lebih baik gunakan uangmu untuk mengunjungi tempat lain,” kata Gigi Hadid dalam postingannya, pada 10 Agustus 2019.

Sayang dalam keterangan tersebut, Gigi Hadid tidak menjelaskan secara mendetail barang apa saja yang hilang akibat insiden tersebut. Beruntung, sang model dan ketiga saudara perempuannya tak terluka dalam insiden tersebut.*

Baca selengkapnya: Dirampok, Gigi Hadid Kapok Liburan ke Yunani

(SIS)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait