Harper Beckham Tuai Pujian karena Penampilannya yang Penuh Gaya

  • Whatsapp
David Beckham dan anak bungsungnya, Harper. (Instagram)
Harper Beckham Tuai Pujian Karena Penampilannya Yang Penuh Gaya

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Beckham dikenal luas memiliki selera berpakaian yang baik. Hal tersebut diperkuat dengan profesi Victoria Beckham sebagai perancang busana, dan David Beckham sebagai ikon fashion dunia.

Rupanya makin ke sini, selera fashion keduanya semakin terlihat diturunkan pada anak bungsu mereka, Harper. Gadis cilik berusia 8 tahun tersebut memamerkan kehebatannya dalam bergaya minggu lalu, ketika dia ikut mencari apartemen baru dengan orang tuanya Victoria, dan David, serta saudara laki-laki Romeo dan Cruz di Miami, Amerika Serikat.

Muat Lebih

Harper tampak melangkah keluar rumah dengan gaun panjang biru berjenjang dan sandal metalik berdasar tebal. Putri bungsu keluarga Beckham itu terlihat nyaman mengenakan gaun panjang dengan lengan lonceng meski cuaca sedang sangat panas. Harper bahkan menata rambut bob pendeknya yang berwarna cokelat ke atas, dengan simpul di bagian belakang kepalanya.

Harper Beckham (Daily Mail)

David Beckham saat ini memang harus membagi waktunya antara London dan Miami karena ingin melakukan ekspansi tim sepak bola Inter Miami di Amerika Serikat. Kabarnya David dan istrinya yang glamor siap mencari tempat tinggal permanen di Amerika Serikat.

Saat perburuan apartemen itu, Victoria juga tampak bersemangat ketika mengunjungi beberapa gedung apartemen. Ia tersenyum tipis ketika bergabung dengan suaminya dan tiga anak bungsu jalan-jalan.

Fashionista tersohor di Inggris itu tampak bersinar dalam gaun floral hitam panjang dengan pundak terbuka, sehingga memamerkan sosok langsingnya. Sementara David dan kedua anak laki-lakinya memilih penampilan kausal.

Mereka tampak melangkah keluar dengan celana jeans ringan dan kemeja yang membuat pergerakan mereka lebih leluasa dalam cuaca musim panas.

David Beckham telah sibuk bekerja di Amerika Serikat karena Inter Miami akan bergabung dengan MLS sebagai tim ekspansi untuk musim 2020. Beckham berada di depan publik sebagai salah satu pemilik dan wajah publik tim.

(hari)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait