Gus Miftah Panggil Deddy Corbuzier dengan Sebutan Ini, Netizen Duga Nama Islamnya

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier (Instagram)
Masuk Islam, Deddy Corbuzier Lebih Tenang Jawab Komentar Negatif Haters

TABLOIDBINTANG.COM – Usai memutuskan mualaf, publik dibuat penasaran apakah Deddy Corbuzier akan memiliki nama Islam. Diberitakan sebelumnya, KH. Ma’ruf Amin sempat memberikan dua pilihan nama untuk Deddy, yakni Ahmad atau Muhammad.

Muat Lebih

Belum lama ini, sahabat Deddy yang juga memandunya mengucapkan dua kalimat syahadat yakni Gus Miftah memanggil ayah satu orang anak itu dengan nama lain yang terkesan sangat Islami. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Deddy Corbuzier.

Di unggahannya, mantan suami Kalina Oktarani itu membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Gus Miftah. Sang ulama menceritakan sambutan yang diterimanya saat tiba di bandara yang diibaratkannya seperti artis Korea.

“Jowo Timuran… Yang ga ngerti candaan gini.. Ini candaan antara sahabat ala Suroboyo an.. @gusmiftah ga kuat.. Ini harus di posting… HAHAHAHHAAHHAAAHAA…… Artis Korea.. Pak Pak.. Panjenengan KAREP mandi susu Pak,” tulis Deddy Corbuzier di keterangan fotonya, Minggu (23/6).

Menanggapi unggahan Deddy, Gus Miftah menuliskan komentarnya. Ia pun menyebut Deddy Corbuzier dengan nama Ahmad Deddy Cahyadi. “Wooooooo pelanggaran si botak alias Ahmad dedy cahyadi alias @mastercorbuzier di post,” komentar Gus Miftah.

Sontak hal ini membuat sejumlah netizen menduga nama tersebut adalah nama Islam yang kini dimiliki Deddy Corbuzier. “@gusmiftah itu nick barunya ya Ustadz?!” komentar netizen. “Assalamu’alaikum Ahmad Deddy Cahyadi @mastercorbuzier,” sahut netizen.

“@gusmiftah nama yg bagus gus. Semoga bs menjadi berkah untuk @mastercorbuzier dan keluarga,” sambung netizen lainnya.

(Instagram)

Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, Deddy Corbuzier belum memberikan klarifikasinya. Sebelumnya, Deddy sempat menuturkan jika dirinya belum memikirkan soal penggantian namanya.

“Kami berdua tidak memikirkan itu. Karena bagi saya, saya mau belajar dan mendalami ilmunya. Buat saya nama itu nomor dua dulu. Nanti kalau saya ganti nama, nanti masuk berita lagi, he he he,” ujar Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari saluran YouTube Halo Selebriti, Jumat (21/6).

Deddy Corbuzier sendiri telah resmi menjadi seorang Muslim setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Prosesi tersebut dipandu Gus Miftah, yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait