Guntur Triyoga Blak-Blakan Go Public dengan Kekasih Baru, Begini Reaksi Eks Istri

  • Whatsapp
Guntur Triyoga Blak-Blakan Go Public dengan Kekasih Baru, Begini Reaksi Eks Istri
Guntur Triyoga Blak Blakan Go Public Dengan Kekasih Baru, Begini Reaksi Eks Istri

WowKerenUsai saling melempar kode melalui InstaStory, Guntur Triyoga agaknya sudah tak enggan memamerkan kemesraan dengan wanita pemilik sebuah klinik kecantikan bernama Apristia.

Sebelumnya, Guntur telah menikah dan bercerai dengan sosialita cantik, Delia Yasmine. Perceraian keduanya sempat dihinggapi isu perselingkuhan yang ditudingkan mantan istri Guntur.

Muat Lebih

Dalam unggahan fotonya pada Minggu (30/6), Guntur tampak memeluk mesra Apris. Keduanya tampil kompak dengan busana warna merah muda. Pada keterangan foto, Guntur hanya menuliskan emoji hati serta dua tagar yakni #gunturtriyoga dan #gunturaprisjourney.

Kemesraan Guntur dan Apris pun ramai diperbincangkan di akun gosip Lambe Turah. Tak berselang lama, Della membagikan InstaStory seolah menanggapi kemesraan sang mantan suami dengan kekasih barunya.

Della rupanya mengenal baik Apris dan sempat berfoto bareng di sebuah kesempatan, juga bersama Bella Shofie, hingga mengisyaratkan apabila dirinya menjadi korban “teman makan teman”.

Ulerrrrrr banget yes. Ngaku berpendidikan, tapi moralnya 0. Skrg suami saya, besok giliran suami siapa lagi ya? Hati2 deh temen2. Skrg temen kebanyakan drama semua,” tulis Della yang ikut dibagikan akun gosip Lambe Turah.

Nih orang kalo kalian tau ya, di depan ke gw BAIKNYA gak disangka2, tapi di belakang kok kaya ULERRRR. Pake acara beli JAMU MISS V KE GW LAGI dong. Biar seret yes malam pertama sama laki orang wkakak NGAKAK.”

Instagram

Sementara itu, Apris sendiri telah mengonfirmasi tudingan Della yang seolah menganggapnya sebagai pelakor (perebut laki orang). Menurut Apris, Guntur mendekati dirinya saat aktor FTV berusia 32 tahun tersebut sudah bercerai dari Della.

“Setahu saya Guntur Triyoga dan Delia Yasmine itu kan sudah pisah, lalu Guntur dekati saya,” ujar Apris dilansir Liputan 6. “Makanya saya bingung, kok bisa-bisanya saya disebut pelakor. Padahal mereka jelas-jelas sudah berpisah.”

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait