Gerrard Ogah Gantikan Posisi Lampard

  • Whatsapp
Gerrard Ogah Gantikan Posisi Lampard
Gerrard Ogah Gantikan Posisi Lampard

Jakarta, CNN Indonesia — Steven Gerrard menolak menanggalkan jabatan pelatih Glasgow Rangers untuk menggantikan posisi Frank Lampard di Derby County.

Muat Lebih

Loading...

Sky Sports melaporkan, Lampard selangkah lagi hijrah ke Chelsea menyusul kepergian Maurizio Sarri yang memilih pindah ke Juventus dengan durasi tiga tahun.

Gerrard pun masuk daftar target Derby jika kepindahan Lampard ke Chelsea rampung. Legenda Liverpool itu menegaskan masih kerasan melatih di Liga Skotlandia.

“Ya, saya memperhatikan kabar tersebut tapi tak ada yang perlu saya katakan,” kata Gerrard.


Frank Lampard dikabarkan segera merapat ke Chelsea. (REUTERS/David Klein) 

“Saya sangat bahagia di sini dan merupakan kehormatan untuk menjadi manajer Rangers. Fokus saya saat ini adalah memikirkan musim depan di sini,” sambungnya.

Legenda Liverpool itu menilai rumor kepindahan pelatih serupa dengan gosip transfer pemain. Namun, ia memilih fokus bersama The Gers musim depan.

“Situasi ini sangat mirip dengan kegaduhan seputar pemain. Saya meminta pemain saya untuk fokus pada pekerjaannya dan itulah yang akan terus saya lakukan. Tak ada yang perlu ditambahkan soal itu.”


Gerrard Ogah Gantikan Posisi Lampard

Gerrard dianggap sukses mengangkat Rangers ke papan atas Liga Primer Skotlandia. Musim lalu The Light Blues finis sebagai runner up meski berjarak sembilan poin dari rival abadi mereka Celtic.
Mantan pemain timnas Inggris itu kembali lagi menegaskan keinginan bertahan di salah satu klub raksasa Skotlandia ketimbang harus meniti karier bersama tim semenjana di Inggris.

“Tak ada yang berubah dalam pikiran saya. Saya sangat beruntung dan menghargai kesempatan yang saya dapatkan sejak 12 bulan silam,” ujar Gerrard. (jun/ptr)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait