Galih Ungkit Pengorbanan Rawat Mertua dan Anak, Kakak Fairuz A. Rafiq: Sehat Gak Sih?

  • Whatsapp

WowKerenGalih Ginanjar kini masih mendekam di penjara dengan status sebagai tersangka kasus “Ikan Asin” yang dilaporkan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Berbagai upaya dilakukan Galih untuk mendapatkan maaf dari Fairuz, mulai dari menulis surat hingga merekam video. Namun, video permintaan maaf Galih dinilai tidak tulus karena mengungkit kembali pengorbanan yang dilakukannya semasa menjadi suami Fairuz.

Muat Lebih

Loading...

“Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (nama anak Fairuz dan Galih),” ungkap Galih dalam video permintaan maafnya. “Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya.”

Video tersebut membuat Ranny, kakak Fairuz, semakin dibuat kesal. Melalui InstaStory miliknya, Ranny mengingatkan apabila semua pengorbanan Galih merupakan kewajiban semasa menjadi ayah dan menantu. Ranny pun menganggap Galih semakin tidak waras karena ucapannya tersebut.

YaaAllah… Pake ungkit2 ngerawat orang tua dan anak kandung sendiri… Ituuu sudah KEWAJIBAN Otooooong!!!! Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orang tua atau mertua sakit ya dijaga… Paan sih pake diungkit2,” tulis Ranny. “Otong sehat gak sih… Masak urus anak pula diomongin. Aduhh… gw bingung.. pengen ga julid, kok ya begitu amat!! Ngomong pinteran dikit coba… Yang bisa diterima nalar manusia.”

Warganet pun ikut berkomentar nyinyir lewat unggahan akun gosip Lambe Turah yang membagikan kembali InstaStory Ranny. Galih pun mendapat julukan “mantan menantu yang tahu diri” karena mengungkit pengorbanannya. Padahal selama berumah tangga dengan Fairuz, Galih menumpang hidup di rumah almarhum mertuanya, A. Rafiq.

Gak ada yang bisa dibanggain sih, selain ngurus anak dan orang tua sendiri,” komentar akun @h***ambeauty. “Udah numpang ngungkit lagiii otong,” tulis akun @d***sagitaanggreani888. “Ya namanya jg numpang dirumah mertua, mau ga mau harus ikut ngerawat apalagi kmu ga kerja.. harusnya tau diri lah,” sahut akun @p***ei_wawa. “Pdhl biasanya yg suka ungkit2 itu prempuan lho.. Ini kebalikannya,” balas akun @o***est_import.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait