Foto Mesra Beredar, Gosip Camila-Shawn Mendes Pacaran Menguat

  • Whatsapp
Foto Mesra Beredar, Gosip Camila-Shawn Mendes Pacaran Menguat
Foto Mesra Beredar, Gosip Camila Shawn Mendes Pacaran Menguat

Jakarta, CNN Indonesia — Sejumlah rumor beredar menyebut bahwa Camila Cabello dan Shawn Mendes menjalani hubungan asmara. Rumor ini muncul setelah sejumlah foto yang menunjukkan kemesraan mereka.

Dikabarkan Aceshowbiz, sejumlah foto paparazi yang beredar di dunia maya menunjukkan Shawn dan Cabello bersama-sama menuju rumah pelantun ‘Treat You Better’ setelah makan malam bersama.

Muat Lebih

Foto-foto tersebut menunjukkan Camila mengenakan pakaian jumpsuit hitam dan Mendes mengenakan kemeja garis monokrom dan kemeja hitam.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak bergandengan tangan sembari berjalan kaki. Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka.

Sesekali Camila menyandarkan dirinya kepada Mendes. Bahkan ada foto yang membuat mereka tampak berciuman. Sayangnya, wajah keduanya tertutup tanaman saat difoto oleh paparazi.

Rumor Shawn Mendes dan Camila Cabello berparan muncul setelah keduanya berkolaborasi dalam single terbaru, Senorita. Usai merilis single, video klip lagu itu pun muncul dan menunjukkan kemesraan keduanya.

Kabar keduanya berpacaran semakin kencang setelah muncul berita bahwa hubungan Cabello dengan Matthew Hussey telah berakhir.

Meskipun belum ada konfirmasi atas hubungan keduanya, Camila Cabello sempat memberi tahu kepada para penggemarnya untuk tidak merundung Hussey.

“Kepada para penggemar saya, bila kalian benar mencintai saya, tolong jangan mengirim orang yang saya cintai dan peduli hal yang menyakitkan,” kata Cabello.

“Bila kalian melakukannya, itu amat menyakiti saya, dan hal itu amatlah tidak penting, serta merusak, dan menambahkan lebih banyak sakit terhadap luka yang sudah ada,” lanjutnya, dikutip dari Aceshowbiz.

“Ada orang yang nyata di balik kicauan kalian. Kalian mengirim mereka dengan kebencian, hal tak sensitif itu amat tidak lucu, menyebabkan kita semua sakit, dan tidak sama sekali menggambarkan nilai yang saya selalu angkat. Tolong berbuat baik dengan membiarkannya,” kata Camila Cabello.

Ketika merilis video ‘Senorita’, Mendes dan Cabello melakukan obrolan bersama penggemar di fitur live chat. Menurut Cabello, ia harus minum banyak sekali anggur karena gugup saat syuting video.

“Kami telah saling kenal selama empat tahun sekarang, dan saya amat menyukai pribadi Shawn dan dia selalu ada untuk saya. Saya beruntung menemukan seseorang seperti itu di awal usaha saya memulai [solo karier],” katanya tentang hubungannya dengan Mendes.

Memiliki sentuhan musik Latin, Senorita sepertinya disiapkan untuk menjadi mars musim panas. Reff ringan, lirik menggoda dan video musik seksi, lagu ini terlihat seperti pengiring film. “I love it when you call me señorita, I wish I could pretend I didn’t need ya,” kata Cabello.

(end)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait