Feby Febiola Datang Khusus untuk Jadi Saksi Meringankan Vanessa Angel

  • Whatsapp
Feby Febiola Datang Khusus untuk Jadi Saksi Meringankan Vanessa Angel
Feby Febiola Datang Khusus Untuk Jadi Saksi Meringankan Vanessa Angel

Mantapps.comARTIS Feby Febiola memeluk erat Vanessa Angel (VA) saat bertemu di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Muat Lebih

Loading...

 Mereka bercengkerama di dalam ruang sidang sembari menunggu dimulainya persidangan. Sesekali keduanya tertawa lepas.

Feby datang di PN untuk menjadi saksi meringankan Vanessa dalam persidangan. Hanya, apa saja yang diungkapkan Feby kepada majelis hakim tidak bisa diketahui.

Sebab, sidang berlangsung secara tertutup. Feby hanya memberikan keterangan setelah persidangan.

© JPNN.COM
Feby Febiola Datang Khusus untuk Jadi Saksi Meringankan Vanessa Angel
Dia menilai kasus prostitusi online yang menjadikan Vanessa sebagai terdakwa penuh kejanggalan.

Feby mengaku sudah lama berteman dengan Vanessa. Menurut dia, Vanessa tidak seburuk penilaian orang. Sebagai teman, dia menilai Vanessa sebagai sosok yang baik.

Selain itu, perlakuan penegak hukum terhadap koleganya tersebut selama menjalani proses hukum menurutnya tidak adil. 

Dia menyatakan, selama ini Vanessa diperlakukan seperti penjahat besar. Bagi dia, perbuatan temannya itu bukanlah kejahatan yang merugikan orang lain

“Banyak kejanggalan. Sebagai teman dan sesama perempuan, ini tidak adil sama sekali. Ini tidak fair. Diperlakukan kayak penjahat kelas kakap begitu, saya tidak tega,” katanya seusai sidang tersebut.

Kesediaannya menjadi saksi meringankan karena rasa simpatinya kepada Vanessa. Feby ingin membantu meringankan hukuman temannya tersebut.

Salah satunya memberikan keterangan yang membela Vanessa di hadapan majelis hakim.

“Saya hanya bisa bertindak sebagai diri sendiri, ingin meluruskan apa yang ada. Yang namanya hukuman tidak boleh berat sebelah. Saya sebagai temannya ingin Vanessa segera bebas,” ucapnya.

Kasus prostitusi online, menurut Feby, cukup merugikan Vanessa. “Kasihan sekali dia dipenjara. Banyak waktu yang terenggut. Belum lagi cibiran orang. Bagaimana hidupnya nanti ketika keluar dari penjara,” ungkapnya.

Sementara itu, Vanessa mengaku senang Feby bersedia hadir di persidangan. Dia merasa terharu lantaran sang teman menyempatkan membantunya menghadapi proses hukum di tengah kesibukan sebagai selebritas.

“Saya senang Feby mau datang membantu saya. Dia teman baik saya. Saya sangat berterima kasih. Tadi dia memberikan keterangan yang membantu saya,” kata Vanessa. (gas/c6/ano/jpnn)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait