Fairuz A Rafiq Menangis Tanggapi Surat Permohonan Maaf Galih Ginanjar

  • Whatsapp
Fairuz A Rafiq tanggapi permintaan maaf Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq Menangis Tanggapi Surat Permohonan Maaf Galih Ginanjar

TABLOIDBINTANG.COM – Galih Ginanjar menulis surat dari balik jeruji yang besi berisi permohonan maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, beserta keluarga besarnya. Melalui surat yang dibacakan Barbie Kumalasari tersebut, Galih mengungkapkan penyesalannya.

Permohonan maaf Galih Ginanjar terkait kasus “ikan asin” itu pun sudah sampai ke telinga Fairuz A Rafiq. Lantas apa tanggapan ibu dua anak itu?

Muat Lebih

Loading...

“Selama ini aku dizolimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam,” ujar Fairuz A Rafiq, saat menghadiri Insert 16th Anniversary di Studio Trans Tv, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Fairuz A Rafiq menganggap permintaan maaf dari Galih Ginanjar sudah terlambat. Apalagi saat pertama mencuat, Galih dan pemilik konten YouTube, Rey Utami serta suami, malah tertawa yang menambah sakit hati Fairuz.

“Tapi apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya waktu. Aku nangis, waktu aku menderita kalian (pihak Galih Ginanjar) ke mana. Kenapa kalian ngetawain saya,” beber Fairuz A Rafiq.

Barbie Kumalasari bacakan surat permintaan maaf Galih Ginanjar. (Altov/tabloidbintang.com)

Tak kuasa menahan emosi mengingat saat dirinya terpuruk karena kasus ikan asin, Fairuz A Rafiq pun menangis di hadapan wartawan. Didampingi suami, Sonny Septian, Fairuz menyindir halus Galih Ginanjar yang mengucapkan permintaan maaf melalui surat.

“Terus udah kayak gini nyesel baru minta maaf terus kemarin ke mana, itu jawaban aku. Karena kalian nggak tahu apa yang aku rasain,” Fairuz A Rafiq mengusap air mata yang jatuh di pipi.

(pri/ari)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait