Ex Jubir Prof Andalan Minta Asri dan Hayat Gani Tak Bikin Gaduh Pemprov Sulsel

  • Whatsapp
Ex Jubir Prof Andalan Minta Asri dan Hayat Gani Tak Bikin Gaduh Pemprov Sulsel
Ex Jubir Prof Andalan Minta Asri Dan Hayat Gani Tak Bikin Gaduh Pemprov Sulsel

Mantapps.com,MAKASSAR – Ex Juru Bicara (Jubir) Prof Andalan, Haeruddin Nurman angkat bicara soal kegaduhan yang terjadi di Pemprov Sulsel, khususnya ungkapan fakta-fakta persidangan melalui keterangan terperiksa.

Sejumlah keterangan terperiksa menjadi perhatian pria yang akrab disapa Elu, yakni keterangan Kepala BKD Sulsel Asri Sahrun, dan Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani.

Muat Lebih

Menurut Elu, dua terperiksa ini seakan menggiring opini jika terjadi perpecahan di internal Pemprov Sulsel.

Padahal mereka adalah satu kesatuan, mereka ini sama-sama pelayan rakyat Sulawesi Selatan, rakyat untuk 24 kabupaten dan kota di provinsi yang dikenal dengan Celebas ini

“Ada apa yah?,”sindir Elu,  Kamis (11/7/2019).

Elu menjelaskan Asri Sahrun ini seharusnya menjaga Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, dengan tidak membenturkannya dengan Wagub Sulsel. Hal ini tentu merugikan pemerintahan,tapi juga merugikan masyarakat.

“Toh kalau mereka pecah kongsi bagaimana kondisi di Pemprov. Ini Asri sama Pak Sekprov bikin gaduh saja. Ini Sulsel bung, ya kalau tidak bisa terima tekanan di Makassar diam atau kembali saja ketempat asal. Toh mereka berdua inikan pejabat migran. Jadi janganlah buat gaduh di Pemprov Sulsel,” kata mantan Ketua PB Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.

Nurdin dan Sudirman ini komitmen untuk membangun Sulawesi Selatan, olehnya internal harus mendukung dengan itu.

Marwah aparatur negara itu kata Elu, harus loyal pada bangsa, negara, dan pimpinan mereka.

Atas kondisi yang terjadi di Pemprov Sulsel, Elu mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung pemerintahan Pemprov Sulsel, dan mengabaikan ‘gosip-gosip’ oknum yang bertujuan menghambat pembangunan di Sulsel.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait