Eddies Adelia Berhasil Turunkan Bobot 7 Kg Dalam 2 Bulan

  • Whatsapp
Eddies Adelia Berhasil Turunkan Bobot 7 Kg Dalam 2 Bulan
Eddies Adelia Berhasil Turunkan Bobot 7 Kg Dalam 2 Bulan

Ada yang berbeda dari penampilan aktris senior Eddies Adelia. Wanita berusia 40 tahun tersebut kini tampak lebih langsing daripada sebelumnya.

Muat Lebih

Saat dijumpai di Menara 165, Jakarta Selatan, pemain film ‘Kejar Jakarta’ itu mengaku bahwa dirinya tengah menjalani diet selama beberapa waktu belakangan ini.

“Alhamdulillah (kurusan), sengaja, biar sehat, biar awet muda, hidup sehat, dan bahagia. Kan dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ucap Eddies Adelia pada Selasa (21/5).

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Eddies Adelia saat ditemui di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5). Foto: Mustika Sari/kumparan
Dalam kurun waktu sekitar dua bulan, Eddies Adelia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Ia mengaku menjalani proses diet dengan cara yang tepat, bukan dengan jalan instan.

“Kemarin aku ikut program slimming, terus aku diet ke ahli gizi juga. Enggak (sedot lemak) lah, ngapain. Sayang duitnya, mending buat sedekah,” ujarnya.

Eddies Adelia. Foto: Munady Widjaja© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Eddies Adelia. Foto: Munady Widjaja

Eddies Adelia kemudian membeberkan beberapa makanan yang dihindarinya selama menjalani program diet. Ia sudah tak lagi mengonsumsi makanan yang mengandung minyak, daging merah, dan juga santan.

Dia mengganti menu makanan sehari-harinya dengan telur rebus, labu siam rebus, ikan bakar, ayam bakar, dan juga buah-buahan. Meskipun awalnya sulit, namun kini Eddies sudah mulai terbiasa dengan makanan tersebut, dan tidak lagi tergoda dengan makanan yang tidak sehat.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

“Sudah biasa. Makanan kan rasanya hanya dimulut, ketelan sama saja. Saya puasa, diet, saya tetap segar bugar,” akunya.

Saat ini, Eddies Adelia sudah mulai merasakan manfaat dari diet yang dilakukannya selama beberapa bulan. Beberapa penyakit dalam tubuhnya menghilang, dan ia juga merasa awet muda.

“Kolesterol saya sembuh, sakit mag saya sembuh, saya jarang sakit, pusing gitu jarang. Badan jadi lebih sehat pastinya. Terus satu lagi, pas saya enggak makan gorengan ternyata saya enggak berjerawat,” tutupnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait