Disosor Bapak-bapak di Atas Panggung, Artis Terserang Stroke

  • Whatsapp
Disosor Bapak-bapak di Atas Panggung, Artis Terserang Stroke
Disosor Bapak Bapak Di Atas Panggung, Artis Terserang Stroke

Mantapps.com – Sebuah video yang diunggah akun gosip bikin ramai warganet. Video menampilkan pedangdut Siti Badriah alias Sibad disosor seorang bapak-bapak di atas panggung.

Insiden tersebut berawal saat Sibad terlihat mengajak si lelaki berfoto. Tapi tiba-tiba lelaki tersebut mencium pipi Siti Badriah.

Muat Lebih

Loading...

Video Siti Badriah disosor seorang penonton lelaki paling menyedot perhatian pembaca SUARA.com kanal Entertainment pada Selasa (9/7/2019).

Berita lainnya yang tak kalah heboh terkait kabar kurang mengenakkan dari Tio Pakusadewo. Aktor senior tersebut dilarikan ke rumah sakit akibat terserang stroke.

Terakhir, kabar terkait penggerebekan Ridho Illahi di hotel bersama seorang perempuan bersuami. Rumornya, peristiwa tersebut cuma rekayasa untuk promo film terbaru Ridho.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak ulasannya:

1. Siti Badriah Disosor Bapak-Bapak di Panggung, Warganet : Itu Pelecehan!

Sebuah video yang diunggah akun Lambe Turah, Selasa (9/7/2019), menghebohkan warganet Instagram. Rekaman tersebut menunjukkan keramahan Siti Badriah terhadap seorang bapak-bapak di atas panggung.

Siti Badriah yang mengenakan dress ketat terlihat mengajak lelaki tersebut berfoto bersama. Pelantun ‘Lagi Syantik’ itu pun merangkul bapak-bapak yang semringah tersebut.

2. Tio Pakusadewo Terserang Stroke, Begini Kondisi Terbaru

Aktor Tio Pakusadewo dikabarkan masuk ke rumah sakit karena pembuluh darahnya pecah dan mengalami stroke. Saat ini, lelaki 55 tahun itu sedang dalam perawatan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Surya, manajer Nagra Kautsar, putra aktor Tio Pakusadewo membenarkan Tio Pakusadewo terkena stroke dan sedang dirawat di rumah sakit.

3. Ridho Ilahi Bantah Penggerebekannya Gimmick Film

Pemain FTV Ridho Ilahi baru-baru ini menjadi sorotan. Bukan karena prestasi, namun lantaran video penggerebekannya di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang selebgram cantik, yang diduga merupakan Chagii Amelia S tersebar luas di media sosial.

Bukan gara-gara video itu, Ridho Ilahi mendapat cibiran dari warganet bahwa penggerebekkannya hanya gimmick semata untuk promo film terbarunya Pintu Merah yang akan tayang akhir Juli nanti. Ridho pun membantah tegas isu tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait