Dikritik Pedas, Pacar Cristiano Ronaldo Jawab dengan Pamer Foto Seksi

  • Whatsapp
Dikritik Pedas, Pacar Cristiano Ronaldo Jawab dengan Pamer Foto Seksi
Dikritik Pedas, Pacar Cristiano Ronaldo Jawab Dengan Pamer Foto Seksi

Mantapps.com – Selain Cristiano Ronaldo, sosok sang kekasih Georgina Rodriguez nyatanya juga tak pernah sepi dari gosip dan pemberitaan. Model cantik yang baru saja mengunggah foto seksi di kolam renang tersebut belum lama ini dikritik konsultan brand kenamaan.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari golssip, Gio sapaan akrabnya saat ini diketahui mulai menyaingi popularitas sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Ini bisa dilihat dari jumlah followersnya di sosial media yang meroket dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan pengikut yang bejibun, sejumlah produk pun bergantian menjalin kerja sama dengan Gio.

Namun, sosok Georgina yang kini didapuk jadi salah satu influencer di sosial media nyatanya mendapat kritik tajam dari seorang konsultan brand Saffron, Jacob Benbunam.

Menurutnya popularitas kekasih Cristiano Ronaldo itu tak berpengaruh signifikan dengan penjualan produk.

“Georgina Rodriguez tak lebih dari objek di dunia furnitur periklanan, perabot yang cantik tapi tetap saja hanya sebuah perabotan dan saya berharap Cristiano tidak marah tentang hal ini,” ucapnya blak-blakan.

Namun, seperti tak ingin terlalu peduli dengan kritik semacam itu, Georgina justru santai dan tetap rutin mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya sambil mempromosikan produk-produk yang bekerja sama dengannya. Salah satunya seperti unggahan saat ia berendam di sebuah kolam renang hanya mengenakan pakaian dalam merek yamama seperti yang tertera pada keterangan unggahannya.

Dalam unggahan foto tersebut, Gio terlihat membelakangi kamera dan melepas senyumnya ke arah samping. Di pose tersebut bagian pantat hampir terlihat jelas lantaran tampak menonjol hingga membuat sejumlah netizen gagal fokus.

Sementara tak sedikit dari para netizen lainnya memuji pesona Gio yang terlihat cantik dan begitu seksi. 



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait