Dewi Perssik – Rosa Meldianti Damai, Banyak Warganet Menyatakan Kesal

  • Whatsapp
Hiburan | Dewi Perssik - Rosa Meldianti Damai, Banyak Warganet Menyatakan Kesal
Hiburan | Dewi Perssik Rosa Meldianti Damai, Banyak Warganet Menyatakan Kesal

AKURAT.CO, Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya Rossa Meldianti berakhir damai. Ya, keduanya memutuskan untuk bertemu di sebuah rumah makan di kawasan Wijaya Jakarta Selatan pada Selasa (16/7).

Dalam pertemuan itu hadir pula kakak Dewi, Masbim, ibunda Meldi sekaligus kakak tertua Dewi, Permata Andri dan kuasa hukum masing-masing, Sandy Arifin dan Rudy Kabunang.

Muat Lebih

Melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh sebuah akun gosip, tampak Dewi Perssik dan Meldi berpelukan erat. Suasana intim pun begitu terasa dalam pertemuan tersebut.

“Akhirnyaaa. Perdamaian perdamaiaaaan. Perdamaiaaan perdamaaaiaaan,” tulis akun gosip tersebut.

Kolom komentar pun langsung ramai dengan beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyatakan kekecewaan akan keputusan Dewi Perssik berdamai dengan Rosa Meldianti.

“Berbulan bulan nungguin episode ini dan akhirnya gini doang?” ujar  Isihatiangle.

“Apaaaaa????????? Berakhir dengan perdamaian….yhaaaaa,” ucap Alynda_tryas.

“Yah…Kok damai,” ucap Zorrykafka.

Selain itu, ada juga warganet yang mengatakan kalau selama ini, Dewi dan Meldi memang tidak pernah berseteru. Warganet menduga Dewi dan Rosa telah membuat Gimmick supaya menaikkan pamor Meldi.

“Beginilah kalau GIMMICK,” ujar Beritagosip.

“Bukan nya selama ini gimmick hahahha,” kata Lexa4184.

“Menaikkan pamor ponakan dengan cara cerdas,” seru Kerlingansenja_.

“Mencium bau2 setingan,” imbuh Ccchij_00.

Diketahui, dalam pertemuan itu, Dewi meminta maaf pada kepada keluarga Meldi.

“Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam,” ucap Dewi.

“Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja. Selebihnya, sama-sama saya mewakili keluarga besar disini bisa dibilang semoga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah,” sambung Dewi.

Setelah itu, Meldi juga menyampaikan permohonan maaf kepada Dewi.

“Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada Tante Dewi kalau ada kata yang menyinggung ke Om Bin dan keluarga besar,” imbuh Meldi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait