Cerita di Balik Gosip Pacaran, Ifan Seventeen Sampai Putuskan Kontrak, Juliana Mochtar Pun Kecewa

  • Whatsapp
Cerita di Balik Gosip Pacaran, Ifan Seventeen Sampai Putuskan Kontrak, Juliana Mochtar Pun Kecewa
Cerita Di Balik Gosip Pacaran, Ifan Seventeen Sampai Putuskan Kontrak, Juliana Mochtar Pun Kecewa

Mantapps.com, JAKARTA – Model dan pemain film Juliana Mochtar (30) mengaku kecewa berat karena Ifan Seventeen membatalkan kerjasama merilis lagu.

Model dan pemain film televisi Juliana Mochtar (30) tidak pernah mencoba menjajal karir di dunia musik semasa hidupnya.

Muat Lebih

Namun, karena ajakan dari vokalis grup band Seventeen, Rieifan Fajarsyah alias Ifan (36), ia memberanikan diri untuk terjun ke dunia musik.

Wanita yang akrab disapa Ully itu membeberkan bahwa dirinya diajak berkolaborasi dengan Ifan, untuk menyanyikan lagu ‘Hun’.

Lagu tersebut merupakan karya mendiang Herman Sikumbang Seventeen, suami dari Juliana Mochtar yang meninggal karena musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten.

“Jadi aku tuh awalnya enggak berani menyanyi. Tapi diajakin duet dipaksa sama Ifan, jadi aku memberanikan diri terjun ke musik,” kata Juliana Mochtar yang ditemui disela-sela acara ‘Pop Mix of The stars’ di Mitra Terrace Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

“Awalnya kita ketemu di bulan dua, tiba-tiba di acara aku bilang mau nyanyi, aku ngajakin, ‘Kak nyanyi yuk’ terus dia bilang ayuk. Disitu ada banyak temen-temenku rame. Aku bilang nih orang liatin loh, beneran yah janji. Dia bilang iya,” tambahnya.

Juliana Moechtar, istri gitaris Seventeen membagikan momen anak semata wayangnya mengunjungi makam sang ayah Herman Sikumbang.

Ully mengaku bahwa proses pembuatan single berjalan sejak Februari 2019 lalu. Namun, karena ada kesalahan koordinasi membuat karyanya terlambat untuk di rilis.

“Harusnya April. Cuman ada miskomunikasi jadinya baru jadi belum lama ini,” ungkapnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait