Buntut Ribut dengan Rian, Rai Keluar dari Grup d’Masiv

  • Whatsapp
Buntut Ribut dengan Rian, Rai Keluar dari Grup d'Masiv
Buntut Ribut Dengan Rian, Rai Keluar Dari Grup D'masiv

Jakarta, Insertlive – Insiden pertengkaran dua personel D’Masiv, Rian dan Rai ternyata berbuntut panjang. Setelah kejadian itu, Rai diketahui sudah tak lagi mengikuti alias meng-unfollow akun Instagram sang vokalis.

Selain itu, Rei juga diketahui langsung keluar dari grup WhatsApp band tersebut seusai insiden. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah salah satu akun gosip baru-baru ini.

Muat Lebih

Loading...

Sebuah akun yang menolak disebutkan namanya mengirikan tangkapan layar di grup WhatsApp yang disebut milik D’Masiv. Nama-nama personel seperti Rian, Rama, Kiki dan beberapa tim manajemen tampak dalam percakapan.

Sementara paling bawah terlihat Rai keluar dari grup WhatsApp tersebut. Diduga Rai langsung keluar dari grup tersebut sesaat setelah pertengkarannya dengan Rian di atas panggung.

Video pertengkaran personel D’Masiv pun menjadi viral di media sosial usai diunggah akun @lambe_turah. Sementara pihak manajemen baru-baru ini menyebutkan bahwa keduanya sudah saling memaafkan.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar, Rian yang tadinya berdiri di depan panggung, berjalan ke belakang menghampiri Rai. Ia membisikkan sesuatu ke Rai.

Tak lama kemudian, Rai yang mendekati Rian. Ia juga membisikkan sesuatu. Rian pun membalikkan badan dan kembali berkata sesuatu di telinga Rai.

Mendadak, Rai mendorong Rian. Sang vokalis mendekati Rai. Namun, Rai yang marah meletakkan alat musik dan meninggalkan panggung.

(aca/aca)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait