Bradley Cooper – Irina Shayk Sepakat Berpisah

  • Whatsapp
Bradley Cooper berpose bersama dengan istrinya Irina Shayk saat tiba di karpet merah dalam acara Piala Oscars 2019 di Holywood, Los Angeles, 25 Februari 2019. Bradley Cooper masuk dalam tiga nominasi dalam Piala Oscar 2019. REUTERS/Mario Anzuoni
Bradley Cooper Irina Shayk Sepakat Berpisah

Mantapps.com, Jakarta -Sutradara sekaligus aktor Bradley Cooper dan supermodel Irina Shayk dikabarkan putus. Seperti dilansir People pada rabu, 6 Juni 2019,  keduamya sepakat untuk berpisah setelah empat tahun menjalin hubungan cinta.

Muat Lebih

Bradley Cooper, 44 tahun,  dan Irina Shayk, 33 tahun, diketahui berpacaran sejak 2015 lalu. Namun keduamya jarang memamerkan kemesraan mereka di depan umum, termasuk di media sosial.

Keduanya bahkan baru memperlihatkan kedekatan mereka secara resmi saat berjalan berdua di karpet merah untuk pertama kalinya pada 2016.

Dalam sebuah wawancara dengan Glamour UK pada Februari 2019., Irina Shayk mengungkapkan alasannya tak mau mengumbar kehidupan pribadinya. ” karena itu urusan pribadi, sesuatu yang menyangkjut dirimu dan keluargamu. Dan saya merasa bahagia dengan seperti ini,” kata mantan kekasih pemain sepak bola Christiano Ronaldo ini.

Dari hubungan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri. Lahir pada Maret 2018, bocah perempuan bernama Lea De Seine, menurut Cooper, sangat mirip mendiang ayahnya.Lady Gaga tampil bersama Bradley Cooper saat membawakan lagu “Shallow” dari film A Star Is Born dalam acara Piala Oscar atau Academy Awards ke-91 di Hollywood, Los Angeles, 25 Februari 2019. REUTERS/Mike Blake

“Setiap melihat wajahnya, saya selalu ingat ayah saya, bahkan saat kami berdua di kamar kadang-kadang saya hampir ingin memanggilnya ayah” kata Cooper saat diwawancara Oprah Winfrey di acara Oprah’s Super Soul Conversations di Times Square, New York City, Amerika Serikat pada Februari 2019.

Ayah Cooper meninggal meninggal pada 2011 setelah berjuang melawan kanker paru. Cooper sendiri dikenal sebagai pria yang amat perhatian pada keluarga.

Setelah sukses membintangi film A Star is Born bersama Lady Gaga, Cooper memilih kembali fokus mengurusi keluarga kecilnya itu. Namun demikian sempat tersiar gosip bahwa Bradley Cooper memiliki hubungan spesial dengan Lady Gaga.

Baca Juga:
Ada Noda Lipstik di Bibir Bradley Cooper, dari Lady Gaga?

Gosip tersebut muncul setelah  keduanya terlihat mesra saat berduet membawakan lagu Shallow di acara Oscar 2019. Gosip itu belakangan dibantah oleh Lady Gaga.

PEOPLE | EONLINE



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait