Berkah Lebaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

  • Whatsapp
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Berkah Lebaran Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Mantapps.com – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan Hari Raya Idul Fitri pertamanya sebagai suami istri. Tak hanya itu, berkah yang juga dirasakan oleh Paula di tahun ini, yaitu bisa merasakan kehamilan benih cintanya dengan sang suami.

Muat Lebih

“Pasti berkah ya. Senang banget, karena ada suami, plus punya baby. Benar-benar kayak berkah yang luar biasa,” ujar Paula di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat 7 Juni 2019.

Bahkan, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 silam ini, turut merasakan berkah Ramadan melalui pekerjaan yang mereka emban berdua sebagai YouTuber. Meski diakui Baim, ada rasa lelah dengan pekerjaannya, namun hal tersebut tetap disyukuri.

“Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, baru kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula, agak-agak padat, tetapi senang banget. Saya senang, jadi enggak ngerasa capek,” sambung mantan kekasih Marshanda itu di tempat yang sama.

Di tahun ini juga, pertama kalinya ayah dari Paula merasakan salat Id pertamanya usai menjadi mualaf. Hal ini pun turut menjadi momen yang berkesan untuk Baim dan Paula. “Papanya mualaf, alhamdulillah. Baru. Jadi, kemarin salat Id pertama,”  Baim. (asp)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait