Barbie Kumalasari ‘Konser’ di Pinggiran, Princess Seruni Lantang Ingin Cover Malah Banjir Dukungan

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari 'Konser' di Pinggiran, Princess Seruni Lantang Ingin Cover Malah Banjir Dukungan
Barbie Kumalasari 'konser' Di Pinggiran, Princess Seruni Lantang Ingin Cover Malah Banjir Dukungan

Kanal247.comDi tengah permasalahan yang menjerat Galih Ginanjar, sang istri, Barbie Kumalasari justru sibuk rekaman lagu. Pasalnya, baru-baru ini ia mengaku akan segera merilis album.

Video saat dirinya berada di studio musik pun sudah beredar luas di berbagai akun gosip Instagram. Dengan penuh penghayatan, Barbie tampak yakin lagunya akan diterima di masyarakat.

Muat Lebih

Loading...

Saking yakinnya, Barbie sampai tak segan lakukan “konser” alias nyanyi di pinggiran bersama kuasa hukum Galih. Barbie tampak girang di kelilingi awak media dengan terus senandungkan lagunya.

Hal ini dapat dilihat dari video yang diunggah oleh berbagai akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_turah. Sayangnya, dalam video ini sang pengacara terlihat tak begitu hafal liriknya.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Dan salah satu komentar yang banyak disorot yakni Princess Seruni.

Selebgram pria yang kerap dandan wanita itu mengatakan bahwa dirinya ingin meng-cover lagu milik Barbie. Tanpa disangka, ungkapan Princess Seruni justru disambut baik oleh netter.

Nyaris semua dari netter mendukung penuh. Dan beberapa juga nyeletuk jika nantinya lagu milik Barbie akan lebih bagus dibawakan oleh Princess Seruni.

Pengen ku cover deh,” komen Princess Seruni. “@princess_seruni Cover uni, psti bagusan uni yg nyanyi deh,” dukung akun @aris*****. “@princess_seruni Bagusan kak uni dehhh klo d cover,,,yakinnnn,” sambung akun @mrs*****.

@princess_seruni Sumpah mending uni yang nyanyiin ye kan suara ge cakepan suara uni,” ujar akun @ofi***. “@princess_seruni Cover kakak uni,dijamin lewat penyanyi asli nya ma kak uni,” timpal akun @corne************. “@princess_seruni Hahahahaha cusss incesss lngsung cover,” papar akun @suni************.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait