Ashanty akan Tegur Aurel dan Azriel Jika Tak Menemui Krisdayanti saat Lebaran

  • Whatsapp
Ashanty tidak mau memaksa Aurel dan Azriel, untuk mengunjungi ibu kandungnya. (Instagram)
Ashanty Akan Tegur Aurel Dan Azriel Jika Tak Menemui Krisdayanti Saat Lebaran

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akan terbang ke Kanada sehari setelah berlebaran di Jakarta. Mereka pun belum bisa memastikan apakah akan berkunjung ke rumah Krisdayanti saat lebaran.

Muat Lebih

“Kalau di Jakarta udah pasti kita pasti ke sana (rumah Krisdayanti), tergantung ada di sini apa enggak kan, tapi kalau kita jadi pergi (ke Kanada) belum tahu,” ujar Ashanty di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Ashanty tidak mau memaksa Aurel dan Azriel, buah cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti, untuk mengunjungi ibu kandungnya.

Krisdayanti (Dok tabloidbintang.com)

Krisdayanti (Dok tabloidbintang.com)

“Kalau Azriel Aurel kan sudah gede, sudah bersuara, jadi enggak boleh diatur-atur, udah di atas 17 tahun,” ungkap Ashanty.

Tapi Ashanty akan mengingatkan jika kedua anaknya itu tidak mau berlebaran ke rumah ibu kandungnya.

“Aku enggak pernah nanya, kayak gitu enggak perlu ditanya, biar mereka yang menentukan. Kalau tiba-tiba dia enggak ke sana, baru kita harus, ‘Azriel ke sana ya, Aurel ke sana ya’,” pungkas Ashanty.

(pri/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait