Artis Legendaris Hong Kong Kepergok Beli Pakaian Dalam Murah di Pasar

  • Whatsapp
Maggie Cheung
Artis Legendaris Hong Kong Kepergok Beli Pakaian Dalam Murah Di Pasar

Mantapps.com – Bintang film legendaris Hong Kong Maggie Cheung, kepergok tengah membeli pakaian dalam dan sepatu di sebuah pasar. Meski disebut sebagai fashion icon, tapi aktris 54 tahun itu tetap sederhana dalam hal memilih pakaian dalam dan sepatu.

Muat Lebih

Dilansir dari laman Shanghaiist, dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh Next Magazine, Maggie terlihat tengah berbelanja di sebuah pasar di Hong Kong. Pertama, ia terlihat mengunjungi sebuah kios sepatu dan mengantungi tiga pasang sepatu. Seorang reporter kemudian mengonfirmasi bahwa harga di kios itu berkisar HKD19-50 atau sekitar Rp34.000-Rp90.000.

Kemudian, Maggie berhenti di sebuah toko pakaian dalam dan melihat-lihat bra. Pemilik toko mengungkap pada reporter bahwa Maggie, begitu juga bintang film dan televisi lainnya, adalah pelanggan di tokonya. 

Ia juga mengatakan kalau Maggie sering membeli enam bra setiap kali datang. Harga bra di toko itu berkisar HKD34 atau sekitar Rp61.000. 

Mantan runner up Miss Hong Kong ini melambungkan namanya setelah membintangi beberapa film Hong Kong klasik seperti As Tears Go By, Comrades: Almost a Love Story, dan In the Mood for Love. Maggie pensiun dari akting di tahun 2006. 

Ada banyak spekulasi perkiraan nilai kekayaannya, tapi diyakini Maggie memiliki kekayaan setidaknya USD8 juta atau sekitar Rp1,1 triliun dengan kepemilikan beberapa properti berharga tinggi di Hong Kong.

Meski kaya raya, nampaknya Hong Kong melahirkan beberapa bintang besar yang hemat. Selain Maggie Cheung, Chow Yun-fat dikabarkan hanya menghabiskan USD100 atau sekitar Rp1,4 juta setiap bulan meski kekayaannya mencapai USD712 juta atau sekitar Rp10 triliun. Ia selalu menggunakan transportasi umum, memakai pakaian sederhana, dan tidak mengganti ponsel jadulnya. (mus)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait