Ada Lady Gaga di Balik Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk? : Okezone Celebrity

  • Whatsapp
Ada Lady Gaga di Balik Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk? : Okezone Celebrity
Ada Lady Gaga Di Balik Putusnya Bradley Cooper Dan Irina Shayk? : Okezone Celebrity

Muat Lebih

LOS ANGELES – Aktor Bradley Cooper dan Irina Shayk memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran selama 4 tahun. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki seorang putri berusia 2 tahun yang dinamai Lea De Seine.

Meski belum ada pernyataan resmi terkait perpisahan tersebut, namun Shayk memutuskan angkat kaki dari rumah yang ditempatinya bersama Cooper selama ini. Sementara itu, People melaporkan, keduanya berusaha menyelesaikan persoalan hak asuh anak mereka dengan baik.

Baca juga: Nia Ramadhani Unggah Foto Keluarga, Netizen: Baju Dikondisikan Bu Hajah

Keputusan Bradley Cooper dan Irina Shayk itu membuat fans berspekulasi ada Lady Gaga di balik perpisahan tersebut. Pasalnya, kabar itu datang hanya selang 4 bulan setelah Cooper dan Gaga diisukan berpacaran.

Namun Us Weekly memastikan, Lady Gaga tak ada hubungannya dengan keputusan Cooper dan Shayk untuk berpisah. Pasalnya, hubungan mereka sudah berada di titik tidak baik sebelum gosip tersebut muncul.

Bradley Cooper dan Irina Shayk selama ini hanya berusaha bertahan dalam hubungan itu demi putri mereka. “Mereka terus berusaha memperbaiki semuanya demi Lea De Seine. Sayang, tidak berhasil. Baik Cooper maupun Shayk tidak bahagia dengan hubungan mereka,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Us Weekly, pada Sabtu (8/6/2019).

Di lain pihak, Lady Gaga juga pernah membantah kedekatannya dengan Cooper saat diwawancara Jimmy Kimmel. Dia mengatakan, apa yang mereka tampilkan di atas panggung merupakan bagian dari profesionalisme sebagai aktor.

Penampilan mesra Lady Gaga dan Bradley Cooper memunculkan isu keduanya terlibat asmara. (Foto: Warner Bros.)

Baca juga: Didoakan Pacaran, Lady Gaga Cuma Anggap Bradley Cooper Teman

Yeah, orang-orang melihat ada cinta di antara kami. Dan memang itulah yang ingin kami tampilkan lewat Shallow. Kau tahu, film A Star is Born itu tentang kisah cinta. Dan kami berdua berusaha keras untuk menumbuhkan cinta itu lewat penampilan kami,” ujar Gaga.

Shayk, kala itu juga tampak tak terganggu dengan keintiman yang ditampilkan Gaga dan Cooper di atas panggung. “Dia sangat tahu bahwa Bradley Cooper dan Lady Gaga adalah artis. Penampilan mereka bukan sesuatu yang bisa membuatnya cemburu,” kata mantan kekasih Bradley Cooper tersebut.

(SIS)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait