Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip di Film ‘99 Nama Cinta’

  • Whatsapp
Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip di Film ‘99 Nama Cinta’
Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip Di Film ‘99 Nama Cinta’

Mantapps.com – Acha Septriasa berperan sebagai Talia, seorang presenter program acara gosip, dalam cerita film terbaru, ‘99 Nama Cinta: Menemukan Tuhan dengan Cinta’ karya Danial Rifki.

Saat ini, Acha Septriasa bersama para pemain lainnya, Deva Mahendra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chikita Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba masih menjalani proses reading. Syutingnya sendiri akan dimulai pada Rabu (3/7/2019).

Muat Lebih

Loading...

“Perannya sesuai dengan porsinya, presenter gosip yang haus akan rating, namu pada akhirnya dia sadar akan privasi seseorang,” kata Acha Septriasa di acara syukuran film ‘99 Nama Cinta: Menemukan Tuhan dengan Cinta’ di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Tak lama setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada tahun 2016, Acha Septriasa memutuskan tinggal bersama suami di Sydney, Australia. Mereka juga membesarkan Bridgia Kalina Kharisma (1) di Negeri Kanguru itu.

Aktris berusia 29 tahun itu sengaja pulang ke Indonesia demi bisa terlibat dalam film produksi MNC Pictures ini.

“Kembali ke Indonesia untuk berkarya itu saya sangat senang. Apalagi film ini tentang perjalanan spritual seorang presenter gosip, jadi sangat menarik,” ujar pemilik nama asli Jelita Septriasa ini.

Tinggal di Sydney, kata Acha, dia fokus mengurus anak semata wayangnya itu. Tiba-tiba saja MNC Pictures menawarkannya untuk bermain di film ‘99 Nama Cinta: Menemukan Tuhan dengan Cinta’.

Sinopsis

Perjalanan hati dalam menemukan Tuhan memang terjadi dalam berbagai cara. Bagi Thalia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya.

Seorang produser acara gosip di sebuah televisi swasta ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

Lika-liku Talia dalam menjalani hidup ternyata berujung pada pertemuannya dengan seorang pria bernama Kiblat (Deva Mahenra), yang perlahan mengubah cara pandang Talia dalam memaknai arti sang Ilahi.

Talia tiba-tiba didatangi Kiblat, uztaz muda dari pesantren yang akan mengajarkan Talia agama. Penuh konflik, lucu dan menggemaskan ketika Talia mencoba menghindar dari Kiblat hingga akhirnya mereka dekat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait