7,5 Tahun Menanti, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

  • Whatsapp
Shandy Aulia menyampaikan kabar bahagia. (Seno/tabloidbintang.com)
7,5 Tahun Menanti, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Shandy Aulia menyampaikan kabar bahagia. Lewat postingan video di Instagram pada Jumat (14/6), Shandy Aulia menyebut dirinya tengah hamil, setelah menanti selama 7,5 tahun bersama sang suami, David Herbowo. 

Muat Lebih

Loading...

Dalam postingannya, Shandy Aulia mengetahui kehamilannya pada 5 Juni lalu. Ia pun mengucap syukur pada Sang Khalik karena diberi kepercayaan untuk mengandung. 

“Ini adalah perjalanan panjang kami, kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang begitu indah dan memberikan kepercayakan kepada kami untuk menambah anggota di keluarga kecil kami, malaikat kecil milik kami ,” tulis Shandy Aulia dalam postingan videonya dalam bahasa Inggris. 

Shandy Aulia pun tidak sabar untuk menyaksikan setiap perkembangan janin di dalam kandungannya. “Tidak sabar untuk melihat bayiku tubuh dan bertambah kuat dalam perutku. Kami sangat gembira dan sangat menanti babak baru menjadi orang tua,” tambah Shandy Aulia. 

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di salah satu gereja di Bali.

(bin/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait