7 Bukti kedekatan Salmafina dan Jennifer Jill Supit, panggil mami

  • Whatsapp
7 Bukti kedekatan Salmafina dan Jennifer Jill Supit, panggil mami
7 Bukti Kedekatan Salmafina Dan Jennifer Jill Supit, Panggil Mami

Brilio.net – Baru-baru ini, nama Salmafina Sunan ramai diperbincangkan publik karena diisukan telah berpindah keyakinan. Hal tersebut bermula dari akun Instagram gosip yang membagikan gambar serta video Salmafina Sunan. Pasalnya dalam sebuah video tersebut, Salmafina terlihat sedang berdoa sambil menangis sampai meneteskan air mata di gereja.

Tak dapat dipungkiri, di usianya yang masih belum genap 20 tahun, Salmafina Sunan sudah menelan banyak masalah dalam hidup. Mulai gosip sang ayah pernah menjalin kasih dengan artis cantik Jennifer Dunn hingga pernikahannya dengan hafiz Alquran yang hanya bertahan seumur jagung.

Muat Lebih

Seolah lekat dengan problematika, baru-baru ini Salmafina Sunan mengakui kalau dirinya sudah berpindah keyakinan. Meski telah lekat dengan banyak persoalan, kabar Salmafina berpindah keyakinan ini langsung menghebohkan publik. Atas keputusannya tersebut, Salmafina Sunan juga sempat dikabarkan tak lagi tinggal serumah dengan kedua orang tuanya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram anak dari Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Salmafina Sunan tampak mengunggah foto bersama Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira. Diketahui, dari unggahan tersebut tampak lokasi mereka yang sedang berada di klub malam di kawasan Jakarta.

Berdasarkan lokasi yang dituliskan Jennifer, ketiganya diketahui tengah berada di Cork&Screw Country Club saat foto diambil. Dalam unggahannya, Alma menyebut Jennifer sebagai Mami.

“Mamii!!!” tulis Alma dalam keterangan foto tersebut.

Saat diisukan tak tinggal serumah dengan kedua orangtuanya, Salmafina justru mendapatkan dukungan penuh dari Jennifer Jill. Istri Ajun Perwira itu bahkan turut mengunggah foto bersama sang suami dan Salmafina Sunan di Instagram.

“With my very little litle sister @salmafinasunan … U r not alone darling salma We all love u,” tulis Jennifer dalam fotonya.

Tak hanya saat Salmafina mengalami kesulitan, kedekatan Salma dan istri Ajun Perwira tersebut sudah terlihat di berbagai momen tertentu. Kali ini brilio.net telah menghimpun potret kedekatan mereka dari akun Instagram @jennifer_ipel & @salmafinasunan, Rabu (17/7).

1. Dalam sebuah pesta, keduanya terlihat hadir. Tak lupa, mereka juga berfoto bersama menikmati acara tersebut.

2. Keduanya memang dekat, Salmafina juga telah menganggap Jennifer sebagai orangtuanya.

3. Tak heran jika Salmafina menyebutnya dengan sebutan mami.

4. Jennifer juga menyadari masalah yang tengah dihadapi oleh Salmafina. Dalam postingannya, Jennifer menulis kan selalu memberikan support.

5. Salmafina pun tampak bahagia dan nyaman saat bersama Jennifer.

6. Momen kebersamaan antara Salmafina Sunan dengan Jennifer ini sampai membuat ayah Salma ikut berkomentar.

7. Sebagai sosok yang dekat dengan Salmafina, Jennifer tetap berharap itu adalah pilihan yang terbaik untuknya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait