Sekuel Terbaru Film Pirates Of The Caribbean Siap Digarap

  • Whatsapp
Sekuel Terbaru Film Pirates Of The Caribbean Siap Digarap

© Mantapps.com
Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Mantapps.com – Disney sepertinya belum siap untuk mengakhiri perjalanan cerita Pirates of the Caribbean setelah lima film sebelumnya dirilis.

Muat Lebih

Loading...

Pihak Disney dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan duo penulis naskah film Deadpool, yakni Rhett Reese dan Paul Wernick untuk menulis naskah film ini.

Menurut Deadline yang pertama kali mengabarkan berita ini, Jerry Bruckheimer akan kembali bertanggung jawab sebagai produser.

Hingga saat ini belum ada kejelasan, apakah di sekuel terbarunya nanti, Pirates of the Caribbean akan menampilkan semua pemeran baru atau para pemeran sebelumnya, termasuk Johnny Depp, akan kembali untuk proyek baru ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 25 Oktober 2018, Reese dan Wernick telah menulis naskah untuk film Deadpool dan sekuelnya Deadpool 2.

Duo ini juga bekerja sama untuk menulis naskah film Zombieland dan 6 Underground yang disutradarai oleh Michael Bay dan akan tayang di Netflix pada 2019 mendatang. Film aksi ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan telah difilmkan di berbagai kota di Italia, termasuk Florence, Roma, Siena, dan Taranto.

Sementara itu, Johnny Depp telah berperan sebagai Kapten Jack Sparrow dalam semua film Pirates of the Caribbean, yang dimulai dengan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, yang dirilis pada 2003 lalu.

Untuk sekuel terbarunya, yakni Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang dirilis pada tahun 2017, menghadirkan Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites sebagai pemeran protagonis baru.

Sementara itu, Orlando Bloom mengulangi perannya sebagai Will Turner, dan Javier Bardem memainkan peran sebagai penjahat bernama Kapten Armando Salazar.

Film Ini meraup keuntungan US$172,6 juta di Amerika Utara dan mengumpulkan keuntungan total di seluruh dunia sebesar US$794 juta. Kelima film ini telah mengumpulkan pendapatan kotor sebanyak US$4,5 miliar selama 14 tahun.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait