Resmi Tayang di Makassar, Ini Sinopsis dan Trailer Crawl, Saat Buaya Raksasa Mengamuk

  • Whatsapp
TRIBUNWIKI: Resmi Tayang di Makassar, Ini Sinopsis dan Trailer Crawl, Saat Buaya Raksasa Mengamuk
Tribunwiki: Resmi Tayang Di Makassar, Ini Sinopsis Dan Trailer Crawl, Saat Buaya Raksasa Mengamuk

Mantapps.com, MAKASSAR- Crawl resmi ditayangkan di Indonesia, Rabu (10/7/2019). Crawl juga menjadi trending topic google hari ini, Rabu (10/7/2019).

 Dari trailer yang dibagikan kanal Youtube Paramount Pictures 2 Mei 2019 silam, pada pembukanya terlihat informasi mengenai kota Florida yang mendapatkan peringatan badai tingkat 5.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari Banjarmasin Post, film ini pertama kali diumumkan pada Mei 2018, dengan Sam Raimi sebagai produser, dan Aja dilantik sebagai sutradara.

Scodelario dan Barry Pepper bergabung sebagai pemain pada bulan Juli 2018.

Crawl adalah film horor bencana Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Alexandre Aja dan ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen.

Ini dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper sebagai anak perempuan dan ayah yang terjebak di rumah mereka selama badai Kategori 5 dan diburu oleh buaya.

Film ini awalnya diumumkan pada Mei 2018, dengan Sam Raimi berproduksi melalui spanduk Rumah Gambar Hantu, dan Aja dilantik sebagai sutradara.

Scodelario dan Pepper bergabung dengan para pemain pada bulan Juli 2018, dengan para pemain lainnya bergabung dengan musim panas itu. Fotografi prinsipal dimulai pada Agustus 2018 dan dibungkus pada September 2018.

Sinopsis Film Crawl

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait