Remake Game Ghostbuster Bagikan Trailer Perdananya

  • Whatsapp
Remake Game Ghostbusters
Remake Game Ghostbuster Bagikan Trailer Perdananya

Ghostbusters merupakan salah satu franchise film yang cukup dikenal oleh banyak orang. Film yang dibintangi oleh Bill Murray ini telah mendapatkan game pada tahun 2009 lalu. Dan kini, Ghostbusters: The Video Game akan dibuat ulang.

Muat Lebih

Kabar tentang remake game ini sudah hadir sejak bulan lalu di situs web Taiwanese Game Software Rating. Akhirnya, trailer pertama dari game Ghostbuster baru ini telah dirilis.

Trailer Remake Ghostbusters: The Video Game

Bagi kamu yang belum tahu, Studio di balik World War Z, Saber Interactive menjadi pengembang remake ini. Selain remastering untuk resolusi yang lebih baik, belum ada detail lainnya yang dibagikan.

Game ini akan menghadirkan aktor aslinya dari Bill Murray hingga Dan Aykroyd untuk mengisi suara para karakter. Senjata proton menjadi benda yang paling berkesan dan dinanti, apalagi tim pembasmi hantu ini sering mengacaukan hotel mewah hingga gedung bersejarah saat menjalankan misinya.

Kabar mengatakan bahwa remake Ghostbuster: The Video Game akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, PC, Switch. Jika game ini rilis di PC, Epic Games Store menjadi satu-satunya market digital yang kemungkinan dipilih oleh tim pengembang.





Next post

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait