Raffi Ahmad Bikin Trilogi Film ‘Arwah Tumbal Nyai’ untuk Julia Perez

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Bikin Trilogi Film 'Arwah Tumbal Nyai' untuk Julia Perez
Raffi Ahmad Bikin Trilogi Film 'arwah Tumbal Nyai' Untuk Julia Perez

Raffi Ahmad baru saja merilis poster dan trailer film horor bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai: Nyai’ di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/11) kemarin. Acara tersebut pun dihadiri oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik hingga Ayu Dyah Pasha.

Raffi mengaku alasan dirinya menggebu-gebu dalam membuat film karena ia ingin belajar banyak tentang dunia di balik layar lebar. Menurutnya, pada film horor yang ia buat sebelumnya, Raffi mengaku cukup puas dengan hasilnya.

Muat Lebih

Loading...

“Sebenarnya, kalau di film aku juga masih belajar. Ini kalau yang sekarang lagi mau tayang ini kan yang ‘Arwah Tumbal Nyai’. Sekarang part-nya Ayu Ting Ting, (film sebelumnya) kemarin Zaskia Gotik nembus di 300 ribu (penonton) untuk part pertama, sebagai awalan cukup baik,” kata Raffi Ahmad.

“Mudah-mudahan yang Ayu Ting Ting bisa naik lagi dan nanti kan yang terakhir masih ada Dewi Persik, masih bisa naik lagi pelan-pelanlah. Mudah-mudahan sih (naik). Alhamdulillah, selama ini sih mendapatkan hasil penonton yang cukup baik,” sambungnya.

Film horor yang saat ini sedang digarap oleh Raffi dalam produksi RA Pictures merupakan trilogi dari tiga judul film. Film pertama dengan pemeran utama yang dibintangi oleh Zaskia Gotik dianggap cukup sukses.

Selanjutnya, film kedua dengan pemeran utama Ayu Ting Ting akan ditayangkan pada 29 November mendatang, serta film ketiga dengan pemeran utama Dewi Persik bakal ditayangkan berikutnya.

Tak hanya itu, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu juga menuturkan, bahwa ide pembuatan trilogi bercetus dari keinginan mendiang Julia Perez. Kala itu, Jupe–sapaan Julia Perez pernah memintanya untuk dibuatkan film bersama Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

“Triologi mereka menyambung almarhumah Julia Perez. Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. (Kata Raffi) ‘Ya sudah, Pe, kita bikin’. Terus sampai Jupe meninggal, aku lihat Dewi Persik (jadi) dejavu. Terus Depe (Dewi Persik), Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe,” jelasnya.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menjelaskan alasannya membuat trilogi film horor karena penonton Indonesia sedang menyukai film-film bertema horor. Sehingga dengan membuat konsep yang agak berbeda, Raffi berharap film yang ia produseri itu dapat laku di pasaran.

“Jadi, horor di Indonesia banyak banget. Kadang seminggu satu dan sebulan bisa 4 atau 5 film horor, bahkan seminggu sekarang ada dua film horor (yang tayang). Jadi, kita mau coba kasih identitas yang baru saja, trilogi kan belum pernah ada yang bikin. Dan Ayu, Dewi sama Gotik kan mereka juga chemistry-nya cukup dekat, jadi untuk promo juga mudahlah,” terang Raffi Ahmad.

“Sekarang kan PR-nya kami sebagai produser itu cepat-cepat memperkenalkan film kita ke telinga masyarakat dengan waktu yang singkat dan persaingan yang padat,” lanjutnya.

© Disediakan oleh Kumparan

Sebagai pemula yang saat ini disibukkan dengan dunia di belakang layar lebar, pria berusia 31 tahun tersebut bakal menggarap 6 film pada tahun ini. Selanjutnya pada tahun mendatang, ia berharap dapat menyelesaikan 12 film.

“Tahun depan kita sudah kaji, tahun depan bisa 10 sampai 12 film,” jelasnya.

Meski cukup sibuk dengan dunia di balik layar, namun bapak satu anak ini mengaku tidak akan meninggalkan profesinya untuk bergelut di depan layar ataupun berwirausaha.

“Aku masih senang di depan layar, masih senang di belakang layar, masih senang bisnis. Jadi, aku selalu berpartner sama teman karena aku juga enggak akan bisa megang semua sendiri, karena aku juga masih banyak kerjaan lain,” tuturnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait