Pengejaran Spektakuler Superhero Marvel dan DC di Trailer Baru

  • Whatsapp
Marvek dan DC
Pengejaran Spektakuler Superhero Marvel Dan Dc Di Trailer Baru

Kastara.ID, Jakarta – Ada hal-hal tertentu yang, karena berbagai alasan, yang kita tidak akan pernah dapat saksikan di dunia film superhero. Salah satu dari hal itu adalah team-up Marvel dan DC.

Ada persilangan antara keduanya dalam dalam komik sebelumnya, tetapi dengan sisi film, ada terlalu banyak kepentingan yang bersaing antara studio untuk mewujudkannya. Untungnya, tim di Sky Cinema telah mengedit bersama adegan pengejaran yang epik dan menghibur ini yang menyatukan para pahlawan Marvel dan DC untuk mengalahkan musuh bersama.

Muat Lebih

Loading...

Cuplikan trailer yang diedit dengan cukup sempurna ini dibuat untuk mempromosikan koleksi film superhero Sky Cinema yang tersedia di Inggris.

Trailer Sky Cinema ini menggunakan adegan pengejaran dari The Amazing Spider-Man 2, dengan Aleksei Sytsevich atau Rhino yang diperankan oleh Paul Giamatti di belakang kemudi truk besar yang menyebabkan masalah serius di jalanan. Pahlawan dari Marvel Cinematic Universe, DCEU, film X-Men, Deadpool dan bahkan Green Lantern muncul untuk mencoba dan menghentikan kekacauan.

Sungguh menakjubkan bagaimana editor berhasil mengambil semua elemen yang berbeda ini dan membuatnya merasa sangat kohesif. Ada beberapa transisi yang sangat cerdas yang digunakan untuk mewujudkannya.

Cuplikan dari Infinity War, Captain America: The Winter Soldier, Deadpool 2, Ant-Man and the Wasp, Thor: Ragnarok, The Dark Knight dan beberapa judul lainnya digunakan untuk mewujudkan adegan pengejaran yang menakjubkan. Penonton bahkan mendapat sedikit lelucon internal, dengan Wade Wilson/Deadpool yang mengejek Hal Jordan/Green Lantern, karena Ryan Reynolds memainkan kedua peran tersebut. Mereka bahkan berhasil melibatkan salah satu akting cemerlang Stan Lee dalam trailer ini.

Dan promo ini hanya membuktikan berapa banyak film Superhero yang dimiliki oleh Sky Cinema saat ini, karena mereka tampaknya memiliki daftar lengkap film MCU dan DCEU. (cinemags/nad)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait