Pemain Film Gundala Curhat Pengalaman Syuting

  • Whatsapp
Launching Poster Film Gundala
Pemain Film Gundala Curhat Pengalaman Syuting

Mantapps.com – Film superhero Indonesia, Gundala akan segera tayang pada 29 Agustus 2019. Trailer resmi film itu akan dipertontonkan mulai 20 Juli mendatang.

Sejumlah pemeran pria seperti Abimana Aryasatya, Donny Alamsyah, Rio Dewanto, Tanta Ginting, Lukman Sardi, Ario Bayu, Daniel Adnan mengaku proses produksi film ini sangat menyenangkan, sebab tidak sedikit para pemain yang sudah dekat dan bermain dalam film sebelumnya.

Muat Lebih

Loading...

“Jujur aja seru main sama teman-teman dan energinya positif walaupun sampai pagi. Itu lah ya fun banget, apa lagi berkolaborasi dengan Joko Anwar,” kata Ario Bayu di Kyabin Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2019.

Sementara itu Donny menganggap film ini merupakan mimpinya yang telah terwujud, sebab semasa kecil ia berharap Gundala dapat menjadi sebuah film.

“Komik Gundala sudah lama gue baca. Sekarang saya berharap ada yang memfilmkan Gundala, dan alhamdulillah dapat terlibat di dalamnya, dan ini pengalaman yang menyenangkan buat saya,” kata Donny.

Film yang digarap sutradara Joko Anwar ini dianggap Tanta Ginting hanya seperti bermain tidak seperti sedang bekerja. Pengalaman pertamanya disutradarai Joko, Tanta juga merasa sangat nyaman.

“Jadi lebih ke enggak kaya kerja, karena di lokasi itu sudah kaya fun gitu di lokasi enggak begitu banyak beban menyenangkan banget sih bisa bekerja dengan bang Joko sebagai sutradara. Pengalaman pertama main sama bang Joko enak sekali orangnya. Ya kaya gini mau photoshoot saja susah banget karena bercanda terus,” tuturnya. (zho)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait