Ngaku Pakai Sepatu Rp10 juta, Barbie Kumalasari Bohong Lagi?

  • Whatsapp
Ngaku Pakai Sepatu Rp10 juta, Barbie Kumalasari Bohong Lagi?
Ngaku Pakai Sepatu Rp10 Juta, Barbie Kumalasari Bohong Lagi?

Jakarta, Insertlive – Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik. Setelah dugaan berlian palsu miliknya yang diklaim 30 karat, kini istri Galih Ginanjar itu ditunding berbohong lagi.

Kebohongan terbaru Barbie adalah soal sepatu miliknya yang ia sebut berharga Rp10 juta. Harga sepatu itu diucapkan Barbie dalam acara Wow Banget Trans 7 yang dipandu oleh Atta Halilintar.

Muat Lebih

“Dari atas sampai bawah outfitnya berapa, sepatu?,” tanya Atta.

“10 juta doang,” jawab Barbie.

Namun klaim harga sepatu yang disebutkan Barbie dibantah oleh salah seorang netizen. Dalam pesan langsungnya kepada salah satu akun gosip, netizen tersebut mengatakan bahwa Barbie halusinasi.

“Di ada salah 1 netijen yang punya sepatu mirip mbak ijah. dan belinya di salah 1 mall. dan harga sepatunya kada sampai sejuta. begitcuuu… jadi… eng ing eng,” tulisnya dalam keterangan foto.

Selain harga sepatu yang dipertanyakan keasliannya, status pengacara yang diaku Barbie Kumalasari juga disebut adalah kebohongan. Dalam laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI), Barbie ternyata masih berstatus mahasiswa dan belum lulus dari kampus tersebut.

(dia/dia)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait