Mengintip Petualangan Dora The Explorer di Dora and The Lost City of Gold

  • Whatsapp
Mengintip Petualangan Dora The Explorer di Dora and The Lost City of Gold
Mengintip Petualangan Dora The Explorer Di Dora And The Lost City Of Gold

Trailer pertama film layar lebar Dora The Explorer, yang berjudul Dora and the Lost City of Gold, dirilis pada akhir pekan kemarin. Film yang diangkat dari cerita kartun favorit anak-anak itu menampilkan Isabela Moner sebagai Dora.

Muat Lebih

Loading...

Dora, si remaja petualang, dikisahkan berusaha menyelamatkan orangtuanya, diperankan oleh Michael Pena dan Eva Longoria.

Ia mendapat bantuan sahabat-sahabatnya seperti Boots (Danny Trejo sebagai pengisi suara), Diego (Jeffrey Wahlberg), dan beberapa remaja lainnya.

Dalam upaya penyelamatan itu, Dora dan kawan-kawan berusaha memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Film Dora and the Lost City of Gold dengan bintang Isabela Moner (kanan) sebagai Dora The Explorer. Paramount Players

Trailer itu dibuka dengan adegan Dora sedang menjelajah sebuah hutan yang menurut ayahnya merupakan bagian dari dirinya.

“Penjelajahan itu bukan permainan. Kamu tidak melihat-lihat sebelum melompat,” kata ayahnya.

Ucapan ayahnya itu mengiringi adegan Dora sedang melompati jurang -persis seperti yang dikatakan sang ayah- dan jatuh.

Orangtua Dora kemudian menceritakan tentang misi baru mereka, sebuah kota yang terbuat dari emas dan merupakan bagian dari sebuah peradaban Inca yang hilang.

Sayangnya Dora dilarang ikut dalam misi tersebut. Karena itu ia harus tinggal dengan paman, bibi, dan Diego sepupunya di kota besar. Dora juga harus bersekolah agar mendapat pengalaman sekolah seperti remaja-remaja lain.

“Ini bukan hutan. Ini sekolah menengah. Ini soal hidup dan mati,” kata Diego ketika Dora bersiap-siap untuk menjalani hari pertamanya di sekolah.

Isabela Moner sebagai Dora The Explorer dalam film Dora and the Lost City of Gold. Paramount Players© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Isabela Moner sebagai Dora The Explorer dalam film Dora and the Lost City of Gold. Paramount Players

Meskipun tidak lagi tinggal di hutan, petualangan tetap menghampiri Dora. Contohnya Dora, Diego, dan dua teman mereka menjadi tawanan orang-orang yang mencari orangtua Dora.

Trailer itu kemudian menampilkan Dora dan kawan-kawan menjalani misi sendiri, yakni mencari orangtuanya dan menemukan peradaban yang misterius.

Film live action Dora The Explorer digarap sutradara James Bobin berdasarkan skenario yang ditulis Nick Stoller dan Danielle Sanchez-Witzel. Proyek film itu diproduksi Paramount Players, divisi baru Paramount.

Pengambilan gambar film yang akan dirilis pada 2 Agustus 2019 itu dilakukan di Queensland, Australia.

Editor: Kistyarini

Sumber: The Hollywood Reporter

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait