Marvel Bakal Bagikan Detail Baru Fase 4 MCU di D23 Expo

  • Whatsapp
Marvel Bakal Bagikan Detail Baru Fase 4 MCU di D23 Expo
Marvel Bakal Bagikan Detail Baru Fase 4 Mcu Di D23 Expo

WowKerenMarvel Studios memang baru saja membagikan pengumuman besar-besaran soal fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam ajang San Diego Comic-Con (SDCC) pada 20 Juli lalu. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar masih ingin mendapatkan detail proyek-proyek tersebut lebih lanjut.

Kini, para penggemar patut bersorak lantaran Marvel memastikan bahwa mereka akan membagikan detail baru dalam acara D23. Event D23 sendiri bisa dibilang sebagai ajang San Diego Comic-Con versi Disney. Acara tahunan ini memang sangat dinantikan para penggemar, lantaran biasanya Disney akan membagikan sneak peek tentang detail proyek-proyek baru mereka.

Muat Lebih

Loading...

Hal ini disampaikan langsung melalui unggahan terbaru di akun Twitter resmi Disney D23. Dalam unggahan ini, Disney memastikan bahwa Marvel akan kembali berpartisipasi di D23. Tak hanya itu, Marvel rupanya juga dipastikan bakal menghadirkan beberapa tayangan eksklusif, termasuk video experience dari film “Avengers: Endgame“.

Twitter/DisneyD23

Selain itu, Marvel juga masih akan memberikan informasi lainnya terkait berbagai rencana proyek film fase empat MCU. Meskipun sudah diumumkan di ajang SDCC, namun sepertinya Marvel Studios akan memberikan informasi yang lebih lengkap dari “The Eternals” dan “Black Widow” di acara D23 nanti, mengingat kedua film tersebut akan tayang pada tahun depan.

Boleh jadi, Marvel berbaik hati merilis teaser atau pun trailer perdana dari “Black Widow”, menilik jika film yang mengisahkan si mata-mata cantik Natasha Romanoff itu akan menjadi proyek pembuka fase keempat MCU, sekaligus film pertama yang dirilis Marvel di tahun 2020.

Sementara itu, dalam ajang SDCC sendiri Marvel telah mengumumkan ada 10 proyek yang disiapkan untuk memeriahkan fase keempat MCU. Proyek-proyek ini terdiri dari film maupun sejumlah serial televisi yang siap ditayangkan di saluran streaming Disney+.

Rencananya, fase keempat ini akan berlangsung mulai dari 2020 hingga 2021. Fase keempat ini akan diawali oleh “Black Widow” yang siap tayang pada 1 Mei 2020, dan diakhiri “Thor: Love And Thunder” pada 5 November 2021 mendatang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait