Main Film Romantic Comedy, Asmara Abigail Keluar Zona Nyaman

  • Whatsapp
logo
Main Film Romantic Comedy, Asmara Abigail Keluar Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Nama Asmara Abigail mulai menunjukan eksistensinya di industri perfilman tanah air. Lebih dulu dikenal lewat beberapa film horor, perempuan 27 tahun mulai mencoba hal baru dalam karier beraktingnya. Yang terbaru, ia terlibat dalam film romantic comedy berjudul #MoveOnAja.

Diakui Asmara Abigail, keputusannya menerima tawaran untuk bermain dalam film bergenre drama komedi merupakan langkahnya untuk mencoba keluar dari zona nyaman. Terlebih dalam beberapa film sebelumnya, Asmara sudah identik dengan genre horor.

Muat Lebih

“(Terima tawaran main di MoveOnAja) Untuk keluar dari zona nyaman sih, karena aku di dunia film sebenarnya baru beberapa tahun dan memang kebetulan film-film yang keluar kan kebanyakan horor. Dan akhirnya aku punya film yang saat ini di mana aku tidak menjadi setan. Jadi ya itu untuk keluar dari zona nyaman,” ungkap Asmara Abigail saat peluncuran trailer film MoveOnAja di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut, dikatakan pemain film Pengabdi Setan itu, bermain di film yang disutradarai oleh Hestu Saputra ini pun memberikan banyak pelajaran baru dalam berakting, terutama dalam hal pengembangan naskah.

“Iya sebenarnya aku deg-degan banget. Aku ngerasa aku masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting, jadi bagaimana bikin kata-kata dari skrip itu jadi senatural mungkin ketika syuting. Ya lucu juga sih buat aku belajar,” tuturnya.

Disamping itu, hal lain yang dianggap pelajaran berharga saat terlibat dalam film MoveOnAja, Asmara Abigail juga mengaku harus melakukan pendekatan secara emosional dengan lawan mainnya. Hal yang sebelumnya jarang ia dapat ketika berperan di film-film bergenre horor.

“Romantic comedy ini kan banyak banget dialognya ya, jadi mesti chemistry-nya mesti dibentuk gitu, nah itu tantangan aku sendiri. Jadi semoga hasilnya di sukai. Bisa di lihat nanti dimana Asmara tidak menjadi setan,” pungkasnya.

Dalam film produksi Northcliff Pictures tersebut, Asmara Abigail berperan sebagai Nadia, perempuan muda yang tengah mencari jati diri dan memilih untuk tinggal di Bali. Di sana, Nadia lantas bertemu dengan Irwan (Marthino Lio), pria yang berprofesi sebagai supir ojek online yang mampu mengubah pandangannya tentang cinta.

Selain Asmara Abigail dan Marthino Lio, film MoveOnAja juga turut melibatkan Uus dan Lala Karmela sebagai pemain. Rencananya, film yang mengambil lokasi syuting di Bali itu akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 22 Agustus 2019 mendatang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait