Main Film, Lucinta Luna Patahkan Omongan Netizen yang Nyinyir

  • Whatsapp
Main Film, Lucinta Luna Patahkan Omongan Netizen yang Nyinyir
Main Film, Lucinta Luna Patahkan Omongan Netizen Yang Nyinyir

Mantapps.com – Film ‘Bridezilla’ garapan rumah produksi Visinema Pictures bekerja sama dengan Tony Mulani Films (TMF) siap tayang pada 1 Agustus 2019. Film yang mengangkat cerita tentang mimpi dan persahabatan serta pernikahan impian itu, salah satu pemerannya adalah Lucinta Luna, seorang public figure yang menjadi kontroversi selama ini.

Berbagai isu miring dan nyinyiran netizen selalu dihadapi perempuan kekasih Abash itu. Karena itu, Lucinta berusaha membuktikan bahwa dia bisa berprestasi dengan berakting.

Muat Lebih

“Assalamualaikum, ini film pertama saya kan. Saya mau main film ini karena sebetulnya saya ingin menyumpal mulut-mulut netizen,” tukasnya dalam konferensi pers menjelang premiere film ‘Bridezilla’ di CGV Grand Indonesia, Rabu (24/7).

Lucinta merasa selama ini netizen menilainya hanya bisa membuat kontroversi atau tak punya kebisaan apa-apa yang bisa ditonjolkan. Dengan berakting, ternyata Lucinta berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa juga berkecimpung di industri film.

“Selama ini katanta saya enggak punya karya, enggak punya prestasi. Makanya dengan tawaran ini saya merasa bukan sosok yang bisanya bikin sesuatu yang fenomenal saja, kontroversi saja, bahwa saya bisa. Bisa lho,” tegasnya diiringi dengan teriakan mautnya dan disambut gelak tawa media.

Lucinta Luna merasa ini menjadi tantangan dan awal karir baginya di dunia film. Karakternya di film itu menuntutnya sebagai sosok yang perfeksionis.

“Sosok aku di film itu menjadikan karakter aku yang perfeksionis. Manjalita dengan teriakan-teriakan saya,” katanya tertawa.

Film ‘Bridezilla’ mengangkat tentang kisah romantis berawal dari impian masa kecil seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa. Kisah ambisi dan obsesi Dara yang diperankan oleh Jessica Mila, menganggap bahwa pernikahan adalah segalanya.

Sedangkan peran Lucinta Luna muncul ketika Jessica Mila dalam perjalanan menggapai impiannya, Dara sempat mengalami kerugian material yang sangat besar dan hampir bangkrut. Itu karena kesalahan kecil yang terjadi di prosesi pernikahan seorang Queen Lucinta, selebriti kurang terkenal. Dara yang dikenal dengan karakter perfeksionis, mencoba untuk membangun kembali reputasi Wedding Organizer miliknya dengan mengajukan momen pernikahannya kepada Tante Ana pemilik majalah Wedding Star yang diperankan aktris legendaris Widyawati.

Sebelumnya teaser dan trailer film ‘Bridezilla’ telah tayang pada bulan Juni 2019 lalu. Trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit itu menampilkan aktor dan aktris seperti Jessica Mila, Sheila Dara, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi, dan tentunya Lucinta Luna. Film tersebut akan tayang pada 1 Agustus 2019 di bioskop.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait