Main Film Komedi, Ge Pamungkas Malah Dilarang Melucu

  • Whatsapp
Main Film Komedi, Ge Pamungkas Malah Dilarang Melucu
Main Film Komedi, Ge Pamungkas Malah Dilarang Melucu

JAKARTA, Mantapps.com – Komedian dan artis peran Ge Pamungkas ikut terlibat dalam penggarapan film komedi Kapal Goyang Kapten.

Namun, Ge mengaku dia justru dilarang melucu dalam film arahan sutradara Raymond Handaya itu.

Muat Lebih

Loading...

“Iya, di sini memang porsi ngelucu gue enggak ada dan enggak boleh ngelucu sama sekali,” kata Ge dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Ge bercerita, dia berperan sebagai Daniel, seorang pemuda yang depresi karena telah dikecewakan oleh orang-orang terdekatnya.

“Di sini pertama kali gue berperan sebagai orang yang depresi. Ini film pertama, yang keduanya baru Ghost Writer. Jadi Daniel itu orang yang kecewa sama banyak orang,” tutur Ge.

“Dia merasa dikhianati sama orang-orang, jadi dia merasa enggak percaya sama teman-temannya,” lanjutnya.

Bintang film Ghost Writer itu pun dilarang banyak berinteraksi dengan para pemain lain yang sebagian besar seorang komika.

“Jadi di sini tuh cukup apa ya, pendalaman karakter aja pas di lokasi gue dilarang interaksi atau bercanda sama teman-teman kalau lagi ngumpul,” ucap Ge

“Sama sutradara dilarang, sebisa mungkin jauh-jauh. Jadi waktu itu ada satu hari libur, teman-teman pada ke mana, gue sendiri, mancing,” imbuhnya.

Film Kapal Goyang Kapten turut dimeriahkan oleh Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait