Lepas Karakter Captain America, Chris Evans Main di Film Misteri

  • Whatsapp
Chris Evans dalam Avengers: Endgame
Lepas Karakter Captain America, Chris Evans Main Di Film Misteri

Mantapps.com – Kontrak Chris Evans dengan Marvel Studios telah habis pada film Avengers: Endgame. Pemeran Steve Rogers itu telah memerankan karakter Captain America selama hampir sembilan tahun lamanya. Tentu saja, karakter tersebut masih begitu melekat pada aktor 38 tahun itu. 

Kini, sudah saatnya Chris memulai lembaran baru. Tidak melulu melakoni film superhero, ia didapuk untuk membintangi sebuah film bergenre misteri berjudul Knives Out. Trailer perdana film tersebut telah dirilis pada Selasa, 2 Juli 2019 lewat kanal YouTube Lionsgate Movies.

Muat Lebih

Loading...

Selain Chris Evans, Knives Out juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal kebanggaan Hollywood, sebut saja Daniel Craig, Ana De Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Michael Shannon, Toni Collette, LaKeith Stanfield, Katherine Langford dan Jaeden Martell.

Knives Out sendiri mengisahkan sebuah misteri pembunuhan modern dengan bumbu-bumbu dark humor di dalamnya. Setiap karakter dalam film ini berpeluang besar untuk menjadi tersangka.

Konflik berawal ketika novelis kriminal terkenal bernama Harlan Thrombey (diperankan oleh Christopher Plummer) ditemukan tewas usai merayakan ulang tahun ke-85 bersama keluarga besarnya. Dalam trailer, ditampilkan pula beberapa anggota keluarganya termasuk Alex (diperankan oleh Chris Evans).

Detektif Benoit Blanc (diperankan oleh Daniel Craig) berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian Harlan yang mendadak. Film ini dikatakan dapat memicu rasa penasaran penonton, yang membuat mereka menebak-nebak siapa dalang di balik misteri tragis tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, yang juga dikenal sebagai orang di balik kesuksesan film Star Wars: The Last Jedi. Ia menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa Knives Out berfokus untuk menunjukkan kepribadian asli anggota keluarga, yang menyimpan rahasia besar. Meski memiliki hubungan darah, mereka mampu melakukan hal-hal tak terduga.

“Harlan telah membangun sebuah kerajaan untuk keluarga besarnya. Anak dan cucu-cucunya mencapai keberhasilan dalam hidup. Kemudian, muncul sebuah pertanyaan tentang ‘Berapa harta kekayaannya (Harlan)?’. Dari situ lah, muncul sebuah istilah ‘sebuah belati berbicara’ (Knives Out),” kata Rian Johnson, menjelaskan garis besar film tersebut.

Chris Evans akan memerankan karakter bernama Alex, cucu Harlan yang manja dan angkuh. Dalam Knives Out, pria kelahiran  1981 itu dipaksa keluar dari image superhero baik hati dan bijaksana, yang telah ia ’patenkan’ selama bertahun-tahu. Ini akan menjadi sajian segar bagi para penonton untuk melihat sisi lain dari sosok Chris.

Film Knives Out dijadwalkan tayang di Amerika Serikat jelang akhir  2019, tepatnya pada 27 November mendatang. (ben)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait