Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Ternyata Dibayar Murah untuk Film Baru

  • Whatsapp
Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Ternyata Dibayar Murah untuk Film Baru
Leonardo Dicaprio Dan Brad Pitt Ternyata Dibayar Murah Untuk Film Baru

Ryan Reynolds dan Emily Blunt dikabarkan sebagai aktor Hollywood termahal laporan tahunan Variety. Laporan itu mengungkap bayaran sejumlah aktor dan aktris untuk film-film mendatang mereka. 

Muat Lebih

Loading...

Dalam daftar tersebut, Ryan Reynolds disebut menerima US$27 juta untuk membintangi film Netflix yang disutradarai Michael Bay, 6 Underground. Dia jadi aktor termahal, disusul Dwayne Johnson dengan US$20 juta untuk spinoff Fast & Furious, Hobbs & Shaw.

Harga serupa juga jadi pendapatan Robert Downey Jr untuk The Voyage of Dr. Dolittle. Di urutan selanjutnya ada Will Smith dengan US$17 juta untuk Bad Boys for Life, Jason Statham US$13 juta untuk Hobbs & Shaw, serta Tom Cruise dengan US$12-14 juta untuk Top Gun: Maverick.

© Mantapps.com
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood
Namun untuk Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, jumlahnya agak mengejutkan. Mereka kabarnya hanya menerima US$10 juta masing-masing untuk film yang juga ditunggu-tunggu, Once Upon a Time in Hollywood.

Variety memberi catatan, kedua bintang besar Hollywood itu sepakat dibayar kira-kira setengah dari biasanya untuk film ini. Bekerja sama dengan salah satu pembuat film terbaik, Quentin Tarantino, menurut mereka adalah sebuah penghargaan yang besar.

Sementara untuk para aktris, Emily Blunt duduk di posisi teratas untuk sekuel A Quiet Place. Gal Gadot menyusul dengan US$10 juta untuk Wonder Woman 1984, Margot Robbie US$9-10 juta untuk Birds of Prey, dan Kristen Stewart US$7 juta untuk Charlie’s Angels. (mar)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait