Kostum yang Akan Dipakai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home

  • Whatsapp
4 Kostum yang Akan Dipakai Peter Parker di 'Spider-Man: Far From Home'
Kostum Yang Akan Dipakai Peter Parker Di Spider Man: Far From Home

Mantapps.com – kita akan melihat Peter Parker memakai lebih dari dua kostum di film Spider-Man: Far From Home. Kabarnya di film yang akan tayang awal Juli 2019 itu kamu bisa melihat empat kostum berbeda yang akan dipakai oleh Spider-Man lho!

Setiap kostum yang akan Parker pakai memiliki kemampuan khusus untuk akan membantunya untuk melawan musuh-musuhnya. Termasuk juga kostum Iron Spider yang sudah kamu temukan di Avengers: Infinity War dan Endgame, dan juga setelan lamanya yang kamu bisa temukan di Captain America: Civil War.

Muat Lebih

Loading...

1. Spider Suit yang Diberikan oleh Tony Stark

Jangan Lupa Bawa Baju Spider-Man nya Ya Peter! (Foto: Screen Rant)

Berbeda dengan film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Di Spider-Man yang dibuat oleh MCU ini Peter Parker diberi setelan yang didesain oleh Tony Stark (Iron Man).

Setelan ini memiliki teknologi yang mutakhir dengan warna merah biru yang menjadi ciri khas Spider-Man yang sebenarnya. Dari segi kemampuan, setelan ini akan memperkuat kemampuan Peter Parker dan juga pupil mata pada topengnya bisa berkedip.

Namun tenang, Peter Parker tak akan melupakan setelan ini saat ia liburan kok! Bibi May menyelipkan pakaian ini kepada Peter Parker agar ia bisa menjaga diri jika ada musuh saat pergi liburan, seperti yang dapat kita lihat di trailer film Spider-Man: Far From Home.

2. Iron Spider

Kostum yang Akan Dipakai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home
Iron Spider, Kemampuan Khusus ala Iron Man (Foto: Times)

Iron Spider ini bisa kamu lihat pada akhir dari film Spider-Man: Homecoming. Tetapi Peter Parker menolak tawaran untuk menjadi tim Avengers. Pasca Avengers: Endgame, kepergian Tony Stark untuk selamanya membuat Parker tidak ingin menyentuh Iron Spider untuk sementara.

Iron Spider ini memiliki teknologi yang benar mutakhir seperti Iron Man, dengan kemampuan untuk Peter bernafas di ruang angkasa, kaki-kaki yang ada di pundak kostum Iron Spider bisa dipakai untuk bergerak lincah dan bertarung.

3. Stealth Suit

Kostum yang Akan Dipakai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home
Stealth Suit, Bisa Menghilang dan Tidak Terdeteksi (Foto: Hypebeast)

Stealth Suit ini akan menjadi perdana di dunia perfilman Spider-Man, yang dulunya Stealth Suit didesain untuk melawan Hobgoblin di komiknya tahun 2011. Tetapi di film Spider-Man: Homecoming, Nick Fury menyediakan setelan ini untuk membantu melawan musuhnya bersama dengan Mysterio.

Stealth Suit ini sudah jelas memiliki kemampuan untuk menyelinap dan menghilang, membuat orang-orang tidak bisa mendeteksi keberadaan Peter Parker saat ia merangkak di dinding.

Walaupun memiliki kemampuan khusus yang belum pernah dimiliki oleh pakaian Spider-Man yang lain, tetapi Stealth Suit ini hanya bisa menyediakan kemampuan untuk menghilang, dan jika Peter Parker bertemu dengan musuhnya.

4. Merah dan Hitam

Kostum yang Akan Dipakai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home
Setelan Klasik Spider-Man, Merah dan Hitam (Foto: Screen Rant)

Spider-Man nanti akan memakai setelan Spider-Man yang bewarna merah dan hitam saat ia melawan musuh besarnya di London.

Belum ada kabarnya pakaian terbaru Spider-Man ini akan memberikan kemampuan yang berbeda seperti setelan yang ia pakai sebelumnya.

Tetapi pakaian Spider-Man ini didesain oleh Steve Ditko dengan ala klasik Spider-Man yang mungkin kamu ketahui di versi komiknya. (dnz)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait