Kevin Costner Bongkar Rahasia Poster ‘The Bodyguard’

  • Whatsapp
Kevin Costner Bongkar Rahasia Poster The Bodyguard
Kevin Costner Bongkar Rahasia Poster The Bodyguard

Jakarta, CNN Indonesia — Poster film menjadi magnet awal untuk menyedot perhatian penggemar sebelum menonton selain spoiler atau bahkan trailer, tak terkecuali film legendaris ‘The Bodyguard’ (1992).

Muat Lebih

Poster menampilkan sosok sang bodyguard Frank Farmer yang diperankan Kevin Costner. Dia tampak membopong lawan mainnya, mendiang Whitney Houston, yang memerankan sosok penyanyi terkenal Rachel Marron.

Costner membongkar rahasia besar di balik pembuatan poster film. Semua pasti menyangka bahwa sosok perempuan yang dibopongnya adalah Houston.

“Orang itu bahkan bukan Whitney sebenarnya. Dia sudah pulang ke rumah dan itu ‘kembarannya’, dan kepalanya di pundak saya, yang itu tidak bagus sebetulnya,” ujar Costner mengutip dari Huffington Post (21/6).


Whitney Houston. (AFP PHOTO / JON LEVY)

Fotografer sekaligus kawan Costner yang mengambil gambar Ben Glass memutuskan untuk memakai poster itu meski terbilang tak bagus. Awalnya, keputusan penggunaan poster itu tak membuat produser senang.

Wajah Houston tidak tampak pada poster, padahal dialah magnet utama film. Harapannnya, wajah Houston akan menarik lebih banyak penonton.

Tak hanya soal poster, Costner pun turut andil dalam lagu yang dinyanyikan Houston.

Dia yang mengusulkan agar Houston menyanyikan lagu milik Dolly Parton ‘I Will Always Love You’. Film pun meroket begitu pula dengan Houston. Billboard mencatat lagu ini adalah single nomor satu terlama dalam sejarah.

Pada 2012, Houston ditemukan tewas tenggelam di kamar mandinya. Petugas menyebut itu terjadi karena faktor penyakit jantung dan penggunaan kokain.

[Gambas:Video CNN] (els/ugo)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait