Ketika Falcon dan Crossbones Disatukan Pada Film Point Blank

  • Whatsapp
Ketika Falcon dan Crossbones Disatukan Pada Film Point Blank
Ketika Falcon Dan Crossbones Disatukan Pada Film Point Blank

Anthony Mackie dan Frank Grillo (Foto: Netflix)

Play Stop Rewatch, Jakarta – Aktor Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon dan Frank Grillo sebagai Crossbones dalam film – film MCU sebelumnya, akan bertemu kembali di film terbaru dari Netflix yang berjudul Point Blank.

Muat Lebih

Loading...

Setelah sebelumnya mereka bertemu sebagai musuh di film Captain America: The Winter Soldier dan Civil War, kali ini mereka berdua akan berkerja sama sebagai sebuah tim. Film Point Blank merupakan hasil remake sebuah film asal Perancis di tahun 2010 yang memiliki judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Joe Lynch ini bahkan telah merilis trailer perdananya.

Di trailer tersebut Paul (Anthony Mackie) yang merupakan seorang perawat terpaksa harus kehilangan istri nya yang sedang hamil karena diculik, setelah sebelumnya seorang pria misterius memukul Paul hingga pingsan. Demi menyelamatkan sang istri beserta anak yang didalam kadungannya, Paul terpaksa harus bekerja sama dengan seorang kriminal (Frank Grillo) untuk melawan sekelompok geng rival dan sekelompok polisi yang tidak jujur. Tembakan senjata, mengendarai mobil dengan cepat, dan banyak hal yang meledak menjadi pewarna dalam film yang memiliki genre crime action & adventure.

Ada hal yang menarik mengenai film Point Blank ini, nama sang sutradara, yaitu Joe Lynch tidak tercantum dalam material promosi film tersebut, seperti di poster dan bahkan pada situs web mereka, namun namanya tercantum dalam situs IMDB.

Film yang akan dirilis pada 12 juli bulan depan ini juga turut dibintangi oleh Marcia Gay Harden, Teyonah Parris, dan Harrison Sheckler.

Rafli

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait